Rossa Kebanjiran Job di Bulan Ramadan

by -

tabloidseleberita.com, Ramadan bulan penuh keberkahan benar adanya, tidak hanya diberkahi dengan pengalaman rohani tetapi juga berkah dalam pekerjaan. Hal inilah yang nyata dialami oleh penyanyi Rossa, di bulan Ramadan ini dirinya mengaku kebanjiran job menyanyi.

Rossa sendiri juga berkisah kalau dirinya tak membatasi aktifitasnya di bulan puasa. Jika sebelumnya dia banyak menerima tawaran menyanyi untuk acara pernikahan, selama Ramadan Rossa diminta untuk menghibur di acara buka puasa bersama perusahaan, program televisi, dan acara di pusat perbelanjaan.

“Kegiatannya masih tetap banyak,” kata Rossa saat ditemui usai mengisi latihan “Lazada Simfoni Ramadan” yang akan ditayangkan di SCTV pada 13 Mei mendatang di restoran Rempah Wangi, Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu, 8 Mei 2019.

Saking padatnya jadwal manggung dan latihan, suara Rossa juga sampai serak. Kondisi itu justru membuat dia kian semangat bekerja. Untuk mengatasi suara serak, Rossa menggeser waktu latihan pada sore hari.

Oleh karenanya untuk menjaga stamina saat puasa, sebagai seorang penyanyi, Rossa mengaku sebisa mungkin tak melakukan latihan bernyanyi di atas jam 3 sore. Pasalnya, ia mengaku sering kali merasa haus.

“Kalau siang biasanya kehabisan suara. Makanya, aku banyak minum air putih di waktu sahur dan buka puasa supaya enggak dehidrasi,” ucap Rossa.

Seperti beberapa waktu lalu dirinya juga mengaku sempat melakukan latihan vokal bersama Iwan Fals dikediaman pelantun ‘Bento’ tersebut pada pukul 13.00 WIB. Namun, ia merasa bahwa apa yang ia lakukan tersebut merupakan suatu hal menyenangkan.

“Sebetulnya kalau siang-siang ya berasanya haus, cuma kadang-kadang suka kehabisan suara saja gitu. Terus enggak bisa minum juga, jadi mungkin kalau kayak latihan, kayak tadi aku geserin, kalau bisa tuh ke jam 3 ke bawah, menuju ke maghrib,” ujarnnya.

“Tapi kayak kemarin aku sempat latihan sama bang Iwan Fals di rumahnya, itu sih lumayan sih, jam 1 siang. Terus aku pulang untuk berbuka di rumah. Tapi menyenangkan sekali lah, puasa itu kan adalah bulan yang istimewa jadi kayaknya capek atau pun haus juga enggak terlalu efek lah untuk kita, yang ada malah lebih senang menyambut bulan puasa,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *