Ramadan Tiba Hubungan Elvy Sukaesih-Neng Wirdha Tak Kunjung Islah

by -

tabloidseleberita.com, Kendati sudah dua kali Ramadan, Hubungan antara Elvy Sukaesih dengan putrinya, Wirdha Sylvina (Neng Wirdha) nampaknya belum juga surut. Sebagai seorang anak, Neng Wirdha mengaku sedih tak bisa bersilaturahmi dengan ibunya sendiri. Meski begitu, ia juga tak mau terus berlarut dengan kesedihan.

“Ya rindu pasti, nggak mungkin lah, pengin kumpul segala macam. Tapi saya nggak mau bikin sedih. Kita punya kegiatan yang harus kita lakukan. Saya punya tanggung jawab sebagai ibu, istri, dan kalau saya terlalu terpaku dalam masalah, kasian anak, Bang Zack,” ucap Neng Wirdha.

Semula, Neng Wirdha mengaku sulit bertemu umi Elvy Sukaesih lantaran sibuk manggung jelang puasa. Namun istri Zacky Alatas itu juga mengaku kalau niatnya untuk bertemu sang ibu tak pernah ditanggapi.

“Dari kami memang tidak pernah menutup pintu. Tapi sepertinya kalau saya mau main ke rumah sana dengan niat silaturahmi, malah pintunya yang tertutup terus bagaimana?,” kisah Neng Wirdha, ditemui usai rilis single ‘Player’ keduanya, belum lama ini.

Neng Wirdha juga menyebutkan selama ini dirinya selalu memantau kondisi sang ibu dengan bertanya kepada orang-orang dekatnya. Namun hal sebaliknya justru tak dilakukan Elvy Sukaesih.

“Seharusnya ada sedikit komunikasi, okelah nggak sama saya langsung, istilahnya bertanya kek. Kalau saya sih selalu update, selalu menanyakan kabarnya, tapi kalau dari sana nggak ada. Apa kabar anak saya, apa kabar cucu saya. Jadi yah, saya ikuti aja skenarionya Allah,” ungkap Neng Wirdha.

“Saya easy going aja, saya sudah ikhlaskan. Kalau di sana ngomong macam-macam terserah, saya sudah nggak punya dendam gimana-gimana, saya nggak bisa menutup-nutupii, di depan gini, belakang lain lagi, itu bukan saya,” lanjutnya.

Salah satu putri Elvy Sukaesih, Wirdha Sylvina bersama suami, Zecky Alatas. (Sumarni/Suara.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *