Cara Queen Beauty Clinic Mendulang Berkah di Awal Ramadan

by -

tabloidseleberita.com, Bulan Ramadan sudah tiba, saatnya untuk ‘berburu’ amalan dan ibadah sebanyak-banyaknya. Demikian juga halnya yang sudah dilakukan oleh Queen Beauty Clinic milik Margoto dan Sri Jarwati. Mengawali bulan suci Ramadan 1440 H, pusat perawatan kecantikan ini berbagi kasih dengan menyantuni anak yatim dan kaum duafa binaan Majelis Taklim Al-Hadist yang dikemas secara sederhana.

Kegiatan tersebut pastinya dimotori oleh Margoto dan Sri Jarwati selaku pemilik klinik tersebut yang juga turut dihadiri oleh tim dokter dan diramaikan oleh DJ Bella Roselina, pada Minggu (5/5) siang. Adapun rangkaian acara berupa penampilan dari anak yatim dan pemberian bingkisan serta santunan bagi anak yatim.

“Alhamdulillah. Semoga amal baik ini dicatat oleh Allah SWT dan melimpahkan keberkahan bagi pak Margoto dan ibu Sri Jarwati, dan juga tim dokter, segenap karyawan, maupun pelanggannya,” sebut anak-anak yatim itu dalam doanya.

Margoto dan Sri Jarwati juga menyebutkan kalau keberadaan klinik kecantikan yang sudah berdiri sejak tahun 1993 itu, diketahui memang kerap melakukan kegiatan sosial khususnya kepada anak yatim.

“Kegiatan berbagi kasih seperti ini memang secara rutin dilakukan. Kami mengajak mereka bergembira dan makan bersama,menyantuni mereka dan memberikan bingkisan pada mereka. berharap doa anak-anak yatim itu membwa berkah buat Queen Clinic,” kata Margoto disela-sela kegiatan sosial yang berlangsung di Queen Beauty Clinic yang berlokasi di belakang Sunter Mal, Jakarta Utara.

Sementara itu DJ Bella yang juga merupakan pelanggan setia Queen mengatakan bahwa dirinya sudah melakukan perawatan kecantikan di Queen Clinic sejak 10 tahun silam.

“aku ditangani tim dokter kecantikan yang didukung peralatan modern dan keramahan karyawannya. kualitas Queen Clinic jauh berbeda dengan klinik lain yang pernah aku kunjungi,” sebut Bella.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *