Keluarga Medsos Cerminan Keluarga Era Kini

by -

Tabloidseleberita, – TVRI sebagai Media Publik terus konsisten memberikan program – progran tontonan yang penuh edukasi dan isnpirai salah satu program TVRI yang terbaru yaitu serial Drama keluarga yang mengandung unsur komedi kocak tapi tetap menampilkan sisi pendidikan.
“Kami punya tanggung jawab moral untuk mengedukasi generasi melineal lewat tontonan yang ceritanya menghibur, lucu dan menginspirasi generasi milenial”, ujar Helmy Yahya Direktur Utama TVRI.

Keluarga Mensos sebuah judul Sitkom terbaru TVRI bekerjasama dengan Rumah Produksi Merpati Production segera bisa dinikmati para pemirsa dirumah mulai 27 April 2019 setiap Sabtu Pukul 21 .00 -22.00 Wib , dibintangi artis –artis seperti Ersa Mayori yang berperan sebagai mama Dina, IB Made Oka Sugawa ( papa Darto), Bara Rusli (Daffa, anak pertama), Benaya Farah ( Debby, anak kedua), Nadhira Lubis (Dora, anak ketiga). Kemudian ada Mario Wiericx (Ganden, tetangga), Derry Drajat ( Basuki, Bos Kantor bu Dina), Brittanny Fergie ( Lisa) dan Risma Nilawati (Santi, Aisten Rumah Tangga pak Darto) Menceritakan kisah keluarga milenial yang kecanduan gadget lengkap dengan segala drama dan kekocakan sesuai dengan kehidupan jaman sekarang. Adalah Dina, seorang ibu jaman now yang berusaha membebaskan keluarganya dari kecanduan medsos. Masalahnya suami dan ketiga anaknya mengganggap medsos adalah segalanya dan tidak bisa hidup tanpa medsos.
Cerita keluarga Mensos saat ini menjadi cerminan kehidupan keluarga Era zaman sekarang , Teknologi Gagdet yang berkembang saat ini memang tidak bisa dilepaskan dalam lingkungan keluarga berbagai sisi positif dan negatif sering kali timbul dari dampak kebiasaaan tak bisa melepaskan kebutuhan akan gadget , di Serial ini mungkin para pemirsa bisa kembali tersadar apakah kebiasaan bermain Gagdet saat kumpul bersama keluarga bisa dibatasi sehingga kebersamaan antar kelurga bisa lebih dekat dan tidak dibatasi dengan kesenangan bermain Gagdet masing – masing
“Keluarga Medsos merupakan kritik terhadap orang-orang yang lebih mementingkan dunia maya dari pada dunia nyata,” tandas Helmy Yahya.
Lebih lanjut Helmy Yahya mengharapkan setelah menonton tayangan ini, para pemirsa akan lebih menyadari betapa pentingnya berinteraksi dengan dunia nyata dan lebih pandai menyortir berita. “Mana berita yang benar, mana berita yang palsu alias hoax”, tuturnya.

Sementara itu Ersa Mayori yang berperan sebagai Mama Dina merasa senang karena kerinduannya didunia akting terbayarkan setelah mendapatkan peran di Keluarga Mensos , Lama menghilang didunia akting karena fokus mendalami dunia presenting dan iklan ternyata tidak membuat Ersa mengalami kesulitan saat beradu akting dengan para pemain lainnya
“Ya syukur Alhamdulillahnya sejauh ini lancar-lancar aja gak ada hambatan. Meski awalnya agak deg-degan memulai berakting dan menghadapi ritme hidup main sinetron kayak dulu. Berhubung timnya seru terus para cast (pemainnya) juga enak komunikasinya jadi ngerasa nyaman kembali ke dunia akting ini. Pastinya ini akan jadi tayangan yang memberikan edukasi kepada masyarakat yang dalam kehidupan keluarganya. Terlebih ini akan tayang di televisi pemerintah yakni TVRI,” ungkapnya (AA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *