Sempat Vakum, R&B Parade Splash Out 2019 Siap Digelar

tabloidseleberita.com, Gelaran even tersebut akan bernuansa Hip Hop dan RnB yang rencananya akan berlangsung dari pukul 12.00 hingga 24.00 WIB.

Seperti diketahui even tersebut sebelumnya sempat digelar di sejumlah klub di Jakarta dengan konsep indoor. Kemudian pada 2011 dan 2012 konsep tersebut dirubah menjadi outdoor area yang berlokasi di Atlantis, Ancol dan kini sudah siap digelar di Waterboom Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, pada 3 Agustus 2019 mendatang.

kiri-kanan, DJ Lee Juan, DJ Venom, DJ Raymond, Penyelenggara acara R&B Parade Splash Out 2019 dari Wave Production

Even ini nantinya juga bertepatan dengan dibukanya Flamingo Poolside and Bar, sebuah tempat hangout terbaru di kawasan Waterboom PIK.

“karena banyak yang minta acara tersebut digelar lagi jadi kita dari Wave Production memutuskan kembali menghadirkan RnB Parade di 2019 ini,” sebut DJ Venom C, selaku penanggung jawab acara sekaligus Founder dari Wave Production saat ditemui di UThai Resto, SCBD, Jakarta Selatan Jakarta, belum lama ini.

“Akan ada dua panggung besar, line up-nya ada 35 talent DJ lokal dan internasional, salah satunya adalah rapper kondang berinisial I,” sambung Venom.

Untuk tiketnya sendiri akan mulai tersedia sejak 1 Mei 2019 dengan harga Pre-Sale 1 Rp225.000 exclude tax, Pre-Sale 2 Rp300.000 exclude tax. Lalu ada tiket On The Spot seharga Rp400.000 exclude tax.
Kendati sempat vakum selama beberapa tahun, Venom sendiri optimis bahwa gelaran R&B Parade Splash Out 2019 akan mengulang sukses tahun sebelumnya.

Venom juga menegaskan dilain kesempatan bahwa acara tersebut akan tetap digelar secara reguler tanpa harus bergantung pada sponsor, mengingat animo dari massa (crowd) R&B yang tetap setia menanti.

“kedepannya ada nggak ada sponsor kita tetap jalanin acaranya, yang penting kita buat kemasan acaranya yang menarik, mengingat R&B music itu banyak fansnya,” jelas DJ Venom.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *