Launching Album Eko Mega Bintang Dan Lady Micin Dihadiri 5 Ribu Orang.

Banyak artis maupun musisi menggelar launching albumnya di resto maupun cafe – cafe. Berbeda dengan yang pada umumnya Pedangdut Eko Mega Bintang Dan Lady Micin justru melaunching albumnya ditempat terbuka tepatnya RTH Kalijodo Sabtu (27/04/2019). Ratusan pengunjung nampak memadati area panggung di pinggir RTH Kalijodo mulai sore hari dan puncaknya mencapai ribuan saat acara di mulai.

Tidak hanya Eko dan Lady yang Tampil saat itu hadir pula artis-artis Sinetron dan komedian ternama yang sudah tidak asing di layar kaca, antara lain Ucok Baba, Roni Dozzer, Hamka Siregar TBNH (Tukang bubur naik haji ) yang terkenal dalam sinetronnya yang di datangkan oleh Daenk Jamal.

Eko memperkenalkan kepada penggemar musik dangdut single terbarunya ” Gadis Poni ” yang diciptakan dan di arranger oleh Iphoenk Za malam itu. Single produksi Global Musik ini memang diharapkan Eko bisa memberikan warna tersendiri terhadap musik dangdut tanah air. Sedangkan Lady Micin dengan judul “Mr PHP”.

“Gadis Poni menceritakan tentang seorang cowok yang bertemu seorang gadis di suatu tempat, dan dalam 5 hari jadian”, ujar Eko sebulum acara dimulai.

Eko pun menuturkan alasannya memilih Kalijodo sebagai tempat launchingnya. “Saya melihat momentnya bagus, dan masyarakat sekitar Kalijodo butuh hiburan. Disini penontonnya setiap Minggu sekitar 3 ribu orang. Dengan adanya launching ini mungkin bisa mencapai 5 ribuan orang” tutur Eko.

Masih di kesempatan yang sama Eko pun mengatakan harapannya terhadap album barunya ini. “Harapannya mudah – mudahan diterima kalangan masyarakat Indonesia dan mancanegara”, pungkas Eko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *