“Be Happy” Cara Thalasya Tularkan Aura Positif

tabloidseleberita.com, Sebagai seorang penyanyi, Thalasya terlahir di era sengitnya industri digital. Kendati demikian di akhir tahun 2018 lalu, Thalasya mulai memberanikan diri muncul ke hadapan publik dengan merilis single pertamanya bertajuk “Be Happy”.

Dalam pembuatan single ini Team Thalasya juga berkolaborasi dengan Lima Official dengan harapan bisa menyebarkan pengaruh positif ke banyak orang.

Demi menyempurnakan keberadaan single “Be Happy” kemudian di tahun 2019 ini dibuatlah video klip “Be Happy” dengan mengangkat kisah tentang perjalanan cinta seseorang yang susah untuk menemukan cinta sejatinya.

“Sebab cinta sejati akan datang seperti ajal, yang berarti kita tidak akan tahu kapan datangnya. Jadi prosesnya dari Perjalanan cinta harus dinikmati dengan perasaan senang walaupun dibalik itu semua kita menemukan pahit dan manis dalam suatu hubungan. Dengan musik bertema Reggetron yang juga di aransemen oleh team Thalasya, berharap bisa membuat semua orang yang sedang putus cinta menjadi “happy” sesuai dengan judulnya,” beber Thalasya

Single “Be Happy” sendiri semakin sempurna berkat dukungan dari Video Klip “Be Happy” yang di produksi oleh Magnavem Studio yang diketahui juga bergerak di Industri Digital.

Dimana konsep dari pembuatan video klip tersebut adalah Futuristik sehingga membawa warna baru dalam industri musik Indonesia. Berupa perpaduan antara unsur science fiction dan dance modern membuat video klip ini terlihat lebih enerjik.

“Semoga single “Be Happy” ini bisa menjadi lagu yang istimewa untuk di semua kalangan,” harap Thalasha. Lagu ini sudah dapat diunduh/streaming musik digital di: iTunes, Apple Music, Spotify, Joox, Yonder, Deezer, Melon, Langit Musik, Arena Musik & Klik Musik.

Sementara itu video klip “Be Happy” sendiri akan di tayangkan secara perdana pada hari Selasa, 23 April 2019 di channel youtube AQMVIDEO.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *