Representasi Uncle Stone feat Novita Dewi Untuk ‘Rindu yang Terlarang’

by -

tabloidseleberita.com, Kejayaan duet atas sebuah lagu ‘Rindu yang Terlarang’ yang pernah dibawakan almarhum Broery Marantika bersama Dewi Yul hingga kini memang belum tertandingi, malahan lagu tersebut begitu melekat pada sosok kedua penyanyi senior itu.

Kamis (18/4) bertempat di Albero Cafe and Resto dibilangan Tebet, Jakarta Selatan, Uncle Stone demikian lelaki gaek ini disapa menggandeng Novita Dewi merilis sebuah mini album. Empat lagu yang terdapat dalam mini album milik Uncle Stone adalah ‘Rindu yang Terlarang’, ‘Hati yang Terluka’, ‘Kurelakan’, dan ‘Keliru.

Tanpa bermaksud mau menandingi kejayaan penyanyi aslinya, lelaki bernama Sael Simatupang ini hanya ingin menyalurkan hobinya di dunia tarik suara.

“Saya ini hobi nyanyi, kita sering nyanyi di cafe. Saya juga pengagum almarhum Broery, kata orang juga suaranya saya memang sedikit mirip. Le Moesik juga bilang suara saya pas dengan pasarnya broery, karena sudah lama gak ada yang bermain di ‘pasar’ musiknya Broery. Jadi dalam hal ini saya ikut arahan dari produser aja,” beber Uncle Stone yang juga berprofesi sebagai pengusaha ini.

Keyakinan Uncle Stone semakin kuat ketika dirinya ditemukan oleh label Le Moesik Revole dan disandingkan bersama teman duetnya Finalis (runner up) X Factor 2013, untuk merepresentasikan lagu ‘Rindu yang Terlarang’ yang pernah di populerkan oleh Broery Marantika.

“Kenapa baru rekaman sekarang, the right time and the right place and the right person. Dipertemukan Novita Dewi sama Le Moesik, ketemu di studio kita langsung take vokal lagu ‘Rindu yang Terlarang’ diaransemen oleh soemantri, dengan aransemen jaman now,”sebut Lelaki bernama Sael Simatupang ini.

Sementara itu mantan runner up X Factor, Novita Dewi yang didaulat untuk menjadi teman duet Uncle Stone di lagu ‘Rindu yang Terlarang’ mengungkapkan kekagumannya akan suara yang dimiliki oleh Uncle Stone.

“kirain aku suaranya Uncle Stone itu tenor banget, karena videonya yang aku lihat begitu, jadi sudah terbayang mau bawakannya ‘Rindu Terlarang’ seperti apa, tapi pas ketemu aslinya memang suaranya beda banget. Gw pikir karena suara gue yang serak-serak basah ini takut gak matching. Tapi ternyata hasilnya enak didenger. Asik suaranya meninggalkan kesan tuanya,” ucap Novita Dewi.

Diakhir sesi press conference baik Uncle Stone maupun Novita keduanya mengakui bahwa duet mereka di lagu ‘Rindu yang Terlarang’ tidak bermaksud menandingi penyanyi aslinya, Broery Marantika dan Dewi Yull.

“Kita nggak punya beban dama lagu ini. Lagunya memang gak tertandingi sama penyanyi aslinya, tapi tidak juga bermaksud mengalahi penyanyi aslinya, yang penting enak di denger, respon di IG aku juga ternyata diapresiasi anak milenial,” ucap Novita yang turut diiyakan Uncle Stone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *