Cak Imin Puji Cinta Penelope Yang Berdakwah Lewat Buku.

by -

Cinta Penelope pedangdut yang sudah Hijrah ini kembali ke dunia hiburan. Tidak hanya sebagai penyanyi Cinta Penelope juga sebagai penulis buku dan pemilik dari Penelope Production. Hal ini diungkapkan oleh Cinta demikian panggilan akrab saat merayakan ulang tahunnya Senin (15/04/2019) di kawasan Jagakarsa.

“Selama satu tahun berdiam diri dan hijrah saya bisa menghadiahi sebuah buku yang berjudul ‘Sebelum Titik’ di hari ini”, ujar Cinta Penelope. 

“Sebelum Titik adalah sebelum titik nafas terakhir saya berusaha membuat orang tua saya tersenyum membahagiakan kedua orang tua saya karena beliaulah yang menjadikan saya seperti ini menjadikan lebih baik lagi. Dan saya selalu benar di mata mereka”, tambah Cinta.

“Dan Inshaa Allah di dalam buku ini perjalanan hijrah saya bahkan perjalanan hidup saya juga. Bismillah bisa menjadi syiar yang baik menjadi dakwah dengan cara saya”, cetus Cinta.

Dikesempatan yang sama Cinta pun mengungkapkan alasannya membuat buku ‘Sebelum Titik’ ini.

“Sebenarnya launching buku ini saya ingin berdakwah lewat buku kalau pun bisa menjadi inspirasi ya Alhamdulillah. Saya ingin saudara – saudara saya jangan lewat di jalan yang pernah saya tempuh karena berlubang dan saya pernah jatuh, cobalah jalan yang lain lagi yaitu jalan mulus”, papar Cinta.

Muhaimin Iskandar Dan Cinta Penelope

Cinta juga mengatakan bahwa buku yang ditulisnya ini pun akan diangkat ke layar lebar. “Buku ini Inshaa Allah akan kami buatkan filmnya yang berjudul “Hijrah” yang syuting di Turki. Yang terpaksa ditunda syutingnya karena musim saljunya telah usai. Dan akan dilanjutkan bulan Oktober”, kata Cinta.

“Sambil menunggu syuting Hijrah kami Penelope Picture akan membuat film yang bergenre Horor Komedi yang berjudul D’Apartemen”, imbuhnya.

Di acara tersebut selain dihadiri rekan dan anak yatim, hadir pula Muhaimin Iskandar / Cak Imin. Cak Imin pun memuji Cinta Penelope yang berdakwah lewat buku ini.

“Cinta Penelope orang yang sangat kreatif, pengalaman hidupnya menjadi inspirasi biar kita semua. dan Buku ini tentu akan menjadi pengkayaan bagi kita semua yang bisa menjadi referensi, inspirasi dan motivasi kehidupan”, pungkas Cak Imin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *