Wow Vivi Paris Bongkar Orang Yang Menghasut Mamanya Sandy Tumiwa.

by -

Maraknya pemberitaan mengenai tidak diakuinya Vivi Paris sebagai menantu oleh Amalia Nurshanty, ibunda Sandy Tumiwa menemui titik terang. Vivi Paris secara gamblang membongkar adanya pihak – pihak yang menghasut sang mertua.

“Aku klarifikasi sebenarnya bahasa mamanya mas Sandy tidak mengakui menantu itu sebenarnya nggak benar”, ujar Vivi Paris saat ditemui di Warung Hezy Jakarta, Senin (15/04/2019).

Venny adik Sandy Tumiwa mendampingi Vivi Paris saat memberikan klarifikasi kepada awak media

“Aku sudah tanyakan ke mama (sang mertua), mama mengakui mama merasa terprovokasi. Ada pihak – pihak yang memang tidak menyukai posisi saya mendampingi mas Sandy, Jadi berusaha memprovokasi menghasut ke mamanya Sandy, karena mas Sandynya kan sudah didalam jadi mereka masuk melalui mamanya. Mungkin orang – orang yang masih mencintai mas Sandy saya juga nggak tahu, atau orang – orang yang ingin eksis di tv atau terkenal”, tambah Vivi demikian panggilan akrabnya.

“Jadi membuat opini – opini yang seolah – olah aku sama mamanya mas Sandy perang. Padahal hubungan aku baik – baik saja. Tiap hari telfon- telfonan. Sebagai seorang ibu dengan kondisi yang anaknya masuk penjara terus menantunya dijelek – jelekin siapa yang tidak kalut yah. Dianggapnya saya nggak bisa merawat mas Sandy, ternyata itu salah besar”, sambungnya lagi.

Vivi juga memaparkan bahwa semua itu hanyalah kesalah pahaman. “Mamanya mas Sandy sudah menyadari posisi saya ini sebenarnya ingin merubah mas Sandy menjadi lebih baik dari yang sebelum kenal dengan saya. Sekarang mas Sandy lebih baiklah walaupun ketangkap dulu hanya kesalah pahaman. Ini merupakan masukan untuk orang – orang yang masih mencintai mas Sandy, yang ingin hubungan aku dengan mas Sandy bubar, yang ingin hubungan aku dengan mamanya mas Sandy hancur itu mereka tepuk tangan mereka puas”, papar Vivi yang juga didampingi Venny adik Sandy Tumiwa.

Di kesempatan Yang sama Vivi pun membongkar dirinya sudah tahu pihak yang menghasut sang mertua jadi tak perlu mencari tahu lagi.

“Nggak perlu mencari tahu, ada pengakuan dari mamanya mas Sandy sendiri kok disebutin namanya cuma ya sudahlah ini semua teman – teman dekat semua kok. Yang mengenal aku, mengenal mama dan mengenal mas Sandy. Nggak mungkin orang yang nggak mengenal menghasut”, tegas Vivi

“Aku nggak masalah aku ikhlas, aku ridho, aku difitnah, dijelek – jelekin, dijatuhin disangkanya tidak bisa mengurus mas Sandy tapi Alhamdulillah Allah itu tidak tidur pasti Allah memberi petunjuk mana sebenarnya istri yang baik untuk mas Sandy, mana yang tidak”, cetusnya lagi.

Vivi juga merasa kagum terhadap Sandy selalu membelanya. “Mas Sandy tetap membela saya meskipun saya dijelek – jelekin didepan mas Sandy loh. Karena mas Sandy yang tahu bagaimana sisi seorang Vivi Paris itu baik atau tidaknya kan dia yang merasakan. Jadi nggak berhasil menghasut mas Sandy akhirnya masuk ke mamanya mas Sandy”, ungkap Vivi.

Selain itu juga Vivi mengatakan bahwa sang mertua sudah meminta maaf kepada dirinya. “Ya Alhamdulillah mamanya mas Sandy sudah meminta maaf karena sudah terhasut. Ya aku welcome aja karena memang tidak ada masalah dari awal kok”, kata Vivi.

Meskipun enggan mengungkapkan jadi dari para penghasut sang mertua, Vivi malah mendoakan para penghasut tersebut.

“Untuk pelaku penghasut aku sih tidak mau memperdalam karena memang sudah tabiat, kalau sudah bicara tabiat tidak akan berubah percuma. Mendingan berdoa saja sama Allah, Ya Allah semoga orang yang telah menghasut mamanya Sandy yang ingin menghancurkan rumah tanggaku dengan mas Sandy semoga dikasih hidayah sama Allah. Agar orang tersebut dapat jodoh dan bahagia dengan pasangannya yang lain biar aku dan mas Sandy tidak diganggu terus intinya itu sih”, pungkas Vivi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *