Ega Wekwek Eksis Dengan Elaborasi Dangdut dan EDM Lewat ‘Jarang di Gemesin’

by -

Kendati berlatar belakang dunia model dan tari, penyanyi Ega Wek Wek juga mengepakkan sayap karirnya dan juga ingin terlihat eksis di dunia tarik suara. Seperti diketahui sejak kecil Ega mengaku memang sudah sangat menyukai seni, termasuk seni tari, yakni Tari Jaipong. Ia pun sering tampil dari kota ke kota. Dengan berjalannya waktu, ia mencoba mengikuti casting menjadi Model di tahun 2003 hingga 2009, di berbagai Majalah.

Baru-baru ini, penyanyi berdarah Sunda-Jawa ini melahirkan karyanya di musik. Satu lagunya telah resmi di­rilisnya, berjudul “Jarang Digemesin”, bergenre dancedhut yang kental dengan nuansa EDM.

“Ini satu lagu baru berjudul ‘Jarang Digemesin’. Lagu ini dibuat dengan campuran genre EDM yang lagi ba­nyak digandrungi. Aku berharap lagu ini bisa disukai oleh penikmat musik Tanah Air khususnya dangdut,” kata Ega, saat dikonfirmasi via telephone selulernya.

Seperti diketahui sebelumnya, Ega pernah merilis beberapa single terdahulunya. Lanataran ingin menjaga eksis­tensinya di musik, Ega pun kembali melahir­kan karya barunya. Ega menyebutkan kalau lagu barunya tersebut diciptakan oleh Aliyu­din, sekaligus bertindak seba­gai penata musiknya.

Ega mengatakan lagunya berkisah tentang cinta seorang wanita de­ngan pasangannya. “Lagu ini berceri­ta tentang seorang wanita yang selalu dicuekin pasangannya, padahal dia ingin diajak bercanda, dimanja, atau digemes-gemesin, tapi tetap aja pa­sangannya tidak peka sama sekali,” kisah penyanyi kelahiran Merak, 10 Agustus 1988 ini.

Dengan rilisnya single barunya itu, Ega berharap lagunya tersebut bisa dikenal luas di masyarakat, sehingga bisa turut mewarnai musik Indonesia. Untungnya, lagu baru Ega itu cukup mendapat respon positif dari warganet. Se­jak lagunya diung­gah ke Youtube pada 1 April lalu, kini lagunya telah ditonton sekitar 9 ribu orang lebih. Ega yakin angka itu akan terus bertam­bah seiring berjalannya waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *