Yang Baru Dari dr Ayu Widyaningrum, Tiruskan Wajah Dengan Treatment ‘Glow Glass’

by -

tabloidseleberita.com, Dibawah komando (binaan) dr Ayu Widyaningrum, Widya Aesthetic Clinic terus berinovasi melahirkan treatment yang baru. Wajar jika selaku Founder dr Ayu selalu bergelimang dengan penghargaan. Seperti pada Jumat (12/4) kemarin, bertempat di salah satu Ballroom Aston Priority di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan. dr bertubuh mungil ini kembali menyabet tiga penghargaan sekaligus, yakni ‘Winner Best of Bisnis Award, Woman Excelent Indonesia dan Indonesia Excelent Bisnis.

“Penghargaan ini sebenarnya adalah motivasi dan inovasi saya untuk memberikan spirit kepada anak –anak saya, dimana saya sebagai seorang ibu masih bisa berprestasi. Saya berharap kedepannya anak – anak saya jauh lebih baik dari pada saya,” kata dr Ayu usai menerima penghargaan di Hotel Aston Priority, di kawasan TB Simatupang Jakarta, Jum’at (12/4).

Adapun inovasi treatment yang terbaru yang sedang dikembangkan oleh Widya Aesthetic Clinic adalah ‘Glow Glass Treatment’ yakni kombinasi antara laser, DNA Salmon dan nano whitening, yang pemasukan whiteningnya dengan menggunakan jarum nano. Sementara untuk treatment ‘Glow Glass’ sendiri diperuntukkan pada pasien 20 tahun keatas. Sementara untuk perawatannya lanjut dr. Ayu bisa dilakukan dalam 3 bulan sekali dan efek sampingnya sangatlah minim, lantaran menggunakan nano needle yang sifatnya nano needling.

“Jadi tanpa rasa sakit meskipun si pasien tanpa anastesi, jadi pasientidak merasa takut. Sekali treatment langsung terlihat hasilnya wajah pasien seperti kaca mengkilat dan bening. Lama pengerjaannya sendiri sekitar satu setengah jam dan harganya kami sedang promo sekitar 3 jutaan hingga Mei 2019,” sebutnya.

“Cara kerjanya mengecilkan pori–pori, melembutkan tekstur kulit, untuk kekenyalan kulit, hidrasi kulit, colagenasi, picmentasi, bekas jerawat terkecuali itu bopeng,” sambung dr Ayu.

Dengan terus berinovasi dr Ayu pantas diganjar dengan beragam penghargaan. Dalam kesempatan yang sama dr. Ayu mengatakan kalau dirinya merasa bangga dan tidak bisa berdiam diri dirumah saja. Sebagai seorang wanita , dirinya harus bisa maju dan berkarya tanpa harus mengesampingkan tanggung jawabnya sebagai seorang ibu atau seorang istri.

Selaras dengan kerja kerasnya itu maka kinerja bisnis dari ‘Widya Aesthetic Clinic’ miliknya tersebut setiap bulannya mendapatkan kinerja yang bagus baik dari jumlah pasien maupun kepuasan pasiennya.

“Semoga kedepannya kami bisa terus berinovasi dan mengembangkan treatment–treatment baru sehingga bisa menarik pelanggan dan menciptakan kualitas kulit yang jauh lebih bagus lagi,” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *