Lalalila Kids , Hadir Beri Harapan Untuk eksitensi lagu anak – anak

by -

Tablooidseleberita, – Eksitensi Lagu bertema anak – anak sudah lama mati suri sangat jarang para penyanyi cilik membawakan lagu – lagu bertema sesuai dengan umur mereka , saat ini lagu bertema dewasa jadi pilihan Lagu para penyanyi cilik ketika mereka tampil diatas panggung off air , bahkan saat mereka terlibat dalam sebuah kontes menyanyi hingga berimbas pada minimnya para penyanyi cilik eksis diblantika musik tanah air , Bahkan Beberapa tahun belakangan, lagu-lagu anak mulai meredup di blantika musik Indonesia. Anak-anak mulai kehilangan lagu-lagu untuk kalangan usia mereka.

Kondisi kekosongan akan lagu -lagu bertema anak -anak bisa jadi sebuah angin segar buat Satu kelompok musik anak bernama Lalalila Kids yang mucul ke permukaan disaat waktu yang tepat, dan mencoba menyapa para pendengar musik di Tanah Air lewat karya lagu mereka.

Lalalila Kids merupakan sekelompok anak yang memiliki keunikan masing-masing, karena tumbuh pada lingkungan dan budaya berbeda, namun memiliki kesamaan yang menyatukan mereka lewat bermusik, khususnya dalam bernyanyi.

Lalalila Kids adalah grup vokal anak yang terdiri dari lima personel Reyhan Sagala (12 tahun), Kimmi Alexa (9 tahun), Allegra Shaquilla (7 tahun), Anastasia Nikita (11 tahun), dan Jonathan Situmorang (14 tahun).

Melalui lagu dan musik, mereka ingin dapat mengekspresikan perasaan mereka sebagai anak-anak. Pesan kebahagiaan dan keceriaan dalam kepolosan khas anak anak, semoga bisa menjadi inspirasi, dan pengingat, serta penyemangat bagi semua kalangan.

Di tengah kelesuan lagu anak di Tanah Air, Lalalila kids mencoba mewarnai musik Indonesia melalui lagu yang berjudul “Kita Berbeda”. Lagu “Kita Berbeda” ini memberi pesan pengingat semboyan bangsa kita, “Bhineka Tunggal Ika”.
“Berbeda, apa masalahnya? Anak-anak Indonesia, mari bersatu,” ujar Jonathan Situmorang, salah satu personel Lalalila Kids.

Inilah yang ingin mereka sampaikan lewat karya mereka di musik. Mengajak anak untuk tetap ceria, gembira, dan berkarya untuk bangsa dan keluarga. Di tengah tahun-tahun politik seperti ini, Lalalila Kids seakan ikut mengingatkan masyarakat untuk tetap bersatu, saling menghormati, menumbuhkan rasa kasih sayang, dan tetap ceria dan bersemangat, seperti halnya di dalam dunia mereka.

Uniknya, meski membentuk kelompok musik berlima, para personel Lalalila Kids ini domisilinya berbeda-beda. Jonathan Situmorang, anak kelahiran Jakarta, 28 Juni 2005 ini berdomisili di Bandung, Reyhan Sagala kelahiran Cianjur, 16 April 2007 berdomisili di Cipanas, lalu Anastasia Nikita adalah anak kelahiran Jakarta, 12 Februari 2008 yang berdomisili di Banten. Sementara Kimmi Alexa adalah kelahiran Jakarta, 10 Oktober 2010 dan berdomisili di Bekasi, sama halnya dengan Allegra Shaquilla yang juga kelahiran Jakarta, 9 Maret 2012 dan menetap di Bekasi.

Di bawah naungan label RPM (Royal Prima Musikindo), Lalalila Kids merasa sangat optimistis, karya mereka bisa mewarnai dunia musik Indonesia, dan menumbuhkan kembali kejayaan musik dan lagu anak-anak di Tanah Air, seperti halnya beberapa dekade yang lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *