Valentine: The Dark Avenger, Superhero Lokal Akan Berlaga Di Bioskop Amerika.

by -

Valentine salah satu film Superhero wanita produksi anak negeri akan berlaga di Amerika. Valentine: The Dark Avenger ini merupakan produksi Skylar Comics dan Skylar Pictures yang diangkat dari komik fiksi dengan judul yang sama. Sebelum tayang di Amerika diadakan special show film ini Rabu (10/04/2019) di XXI Kemang Village, Jakarta.

Estelle Linden sebagai Valentine

Seperti yang diketahui film ini bukanlah film baru karena sempat ditarik dari peredaran diakibatkan masalah teknis.

“Film ini terpaksa ditarik dari peredarannya 2017 lalu karena Harddrive Tim CGI crash, karena sudah masuk jadwal penanyangan maka kami memaksa diri untuk tayang, namun karena hasilnya tidak maksimal terpaksa ditarik kembali”, ujar Marcelino Leftrand perwakilan Skylar Pictures sebelum pemutaran film.

Setelah pengerjaan kembali akhirnya film ini akan segera berlaga dibioskop Amerika. Film ini dibintangi oleh artis muda Estelle Linden sebagai Valentine. Sebagai peran utama Estelle mengatakan dirinya senang karena filmmya kembali diputar bahkan akan ditayangkan di Amerika.

Estelle Linden

Meskipun masih muda penampilan Estelle di film ini cukup menarik selain wajahnya yang memang cantik. Guna mendalami karakter Superhero Estelle mengungkapkan dirinya harus belajar bela diri.

“Ini bukan fighting choreography karena aku selama 6 bulan belajar pencak silat, Taekwondo dan lain – lain. Untungnya mentor-mentor aku sangat sabar melatih”, papar Estelle di kesempatan yang sama.

Dikarenakan mengikuti latihan silat untuk adegan fighting Estelle terlihat cukup natural di film ini lebih luwes. Estelle pun menjelaskan dirinya tidak memakai peran pengganti untuk adegan fighting.

“Untuk fighting jarak dekat aku tidak memakai peran pengganti (stunt girl)”, jelas Estelle lagi.

Setiap film laga biasanya peran utama selalu mengalami cidera hal ini pun dialami oleh Estelle. “Tidak ada cidera yang serius, hanya jempol tangan aku sempat terkilir sih”, pungkas Estelle.

Walaupun ini film Superhero lokal asli Indonesia namun penggarapannya layaknya film Superhero Hollywood. Film Valentine: The Dark Avenger direncanakan akan mulai tayang musim panas mendatang di bioskop Amerika dalam versi bahasa Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *