Aktor Andreano Philip Bantah Kenal Dengan Barbie Nouva.

by -

Model dan aktor Andreano Philip namanya kembali mencuat karena kasus penyiraman air yang dilakukan oleh Barbie Nouva kepada Tata Liem beberapa waktu lalu. Nano demikian demikian panggilan akrabnya Andreano yang secara kebetulan ditempat kejadian juga terkana siraman air tersebut. Tidak hanya itu saja yang membuat Nano geram kepada Barbie Nouva. Saat ditemui di salah satu stasiun televisi di kawasan Tendean, Nano mengungkapkan hal yang membuat dirinya kesal terhadap Barbie Nouva kepada reporter tabloidseleberita.com.

Andreano Philip


“Sebenearnya gue nggak mau, cuman karena udh diundang datang lah. Dan gue bilang gue nggak terlalu kenal dan gue nggak terlalu suka dia nyiram air kena ke gue juga, kena ke Tata juga”, ujar Nano usai dipertemukan oleh Barbie Nouva di acara Rumpi, Senin (08/04/2019).

“Terus bilang bilang kalau pernah deket, pernah jemput, cewek nggak jelaslah. Gue nggak enak sama istri harusnya tau lah mana ranah yang becanda mana yang serius. Lagi syuting tadi gue nggak nengok dia”, tambah Nano.

Nano juga mengutarakan kenapa dirinya marah dengan Barbie Nouva. 
“Sebenarnya dia (Barbie Nouva) nggak usah aneh – aneh bilang pernah deket pernah jalan inilah itulah gue nggak marah. Kalau gue kenal gue bilang kenal”, papar Nano.


“Yang buat marah ya dia nyiram, masalahnya gue sama Istri sama teman – teman disitu. Istri gue bilang itu siapa itu ? kan gue jadi nggak enak. Gue nggak pernah jalan ama dia”, tegas Nano.

Di kesempatan yang sama Nano juga memceritak kronologis kejadian yang sebenarnya karena dirinya memang sedang di tempat kejadian. “Gue disebelah Tata disalah satu acara film sebagai undangan tiba – tiba lagi di cafe depan Kuningan datang (Barbie Nouva) tiba – tiba langsung dia siram air ke Tata, ngomong kotorlah inilah dan jambak – jambakan dengan Tata ya gue belain dong Tata karena yang gue kenal Tata jangan sampai ribut – ribut disitu. Eh dia malah jelek – jelekin gue. Ini perempuan siapa kata gue”, terang Nano.

“Kalau dia masih aneh – aneh, istri gue kan Pengacara kalau dah ke ranah yang nggak sopan mau nggak mau gue tuntut. Istri gue bilang kalau bisa dia minta maaf jangan pernah ngomong ke orang ini itu, itu hal yang kecil tapi sensitif. Istri gue kesel”, pungkas Nano.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *