Kesibukan Baru Puteri Persahabatan 2019 Diah Ayu Lestari

by -

tabloidseleberita.com, Semenjak resmi menyandang menjadi Puteri Persahabatan 2019 yang juga jadi bagian dari ajang Puteri Indonesia, Diah Ayu Lestari terlihat semakin sibuk dengan segudang aktifitas keputriannya itu.

Gelar yang disandangnya juga memberinya beragam kesibukan yang menyenangkan, sekaligus memberi akses untuk bertemu dengan orang nomor satu di republik ini, Presiden RI Joko Widodo.

“Saya ikut menemani Pak Jokowi dan para menteri  saat  peresmian  MRT (Moda Raya Terpadu) Jakarta, baru-baru ini. Bagi saya sebagai Putri Persahabatan, itu acara yang sangat historical,” ujar Ayu Diah Lestari dengan wajah sumringah.

“Banyak banget yang berubah sekarang,” sebut dara kelahiran Solo ini, saat ditemui di  acara   penggalangan dana untuk Yayasan Sayap Ibu, di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat (5/4).

Diah pun menyadari bahwa sebagai puteri persahabatan dirinya punya tanggung jawab besar.

“Ke depannya,  akan banyak kegiatan amal yang akan saya hadiri, selain menjalankan berbagai advokasi sebagai puteri persahabatan. Saya diundang sebagai Puteri Persahabatan Indonesia untuk menghadiri kegiatan amal di  Hongaria dan Slovakia selama dua minggu. Dalam kegiatan tersebut, saya juga akan menyanyikan lagu-lagu tradisional Indonesia” sambung Diah Ayu yang sudah dijadwalkan mengunjungi negara Hongaria dan Slovakia, pada Agustus mendatang.

Ditambahkannya, sebagai puteri persahabatan sudah wajib hukumnya menjalin persahabatan dengan negara-negara sahabat. Beruntung, Seperti diketahui Diah juga dianugerahi talenta bermusik yang mumpuni.

“Musik, kan bahasa universal. Musik akan memudahkan pekerjaan saya sebagai puteri persahabatan,” sebut Diah yang rencananya bakalan merilis single terbarunya, di bulan Juli mendatang.

Seiring dengan waktu, semakin banyak pula netizen yang mengikuti segala momentum kegiatannya setiap hari. Dari sini muncul ide untuk membuat vlog yang dilabeli Dededal di laman YouTube Channel. Darisana netizen sudah bisa melihat kegiatan keseharian Diah Ayu.

Sejauh ini vlog tersebut sudah diisi dengan beragam kegiatan keputriannya. Seperti,  ketika diundang Pak Jokowi ke Istana Bogor, saat persmian MRT bersama Pak Jokowi, Ibu Susi Pudjiastuti dan Pak Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

“Saya sebagai Puteri Persahabatan bisa menyimpan kenangan itu melalui video-video,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *