Kuasa Hukum Bella Luna: “Bella Tidak Mau Dibuka Lagi Luka Lama”.

by -

Bertempat di Polres Bekasi Kota pada hari Kamis (04/04/2019) artis Bella Luna seharusnya hadir guna memenuhi panggilan penyidik terkait pelaporan Sherly Istri dari Nana mantan suami siri Bella, namun Bella Mangkir dari pemeriksaan tersebut. Henry Indraguna selalu kuasa hukum Bella Luna memberikan pernyataan terkait ketidakhadiran Bella Luna

Henry Indraguna kuasa hukum Bella Luna Dan Nana alias Eko Hp


“Agenda hari ini pemeriksaan lanjutan Nana, dan pemanggilan Bella Luna untuk Klarifikasi. Namun Bella tidak bisa hadir karena ada kepentingan lain dan akan diagendakan minggu depan”, ujar Henry Indraguna yang juga kuasa hukum Nana ini di Mall Bekasi, (04/04/2019).

“Pemeriksaan gabungan ini merupakan inisiatif pengacara, agar waktu kami tidak terbuang sia – sia bukan dari pemanggilan penyidik. Adalah inisiatif kami untuk mempertemukan Nana dan Bella, tapi Bella di menit terkahir tidak dapat hadir karena ada kepentingan lain dan mungkin saya lihat Bella tidak mau bertemu lagi dengan saudara Eko alias Nana karena sudah terlalu sakit hati. Bella tidak mau dibuka lagi luka lama”, tambah Henry.

Dikesempatan yang sama Henry juga memaparkan terkait pemeriksaan lanjutan Nana. “Ada 10 pertanyaan yang diajukan ke saudara Nana tadi, tapi hanya ada 4 pertanyaan inti. Yang pertama apakah saudara Nana sebelum dan sesudah pernikahan ada hubungan badan (dengan Bella), dijawab tidak pernah”, papar Henry.

“Yang kedua apakah sudah satu rumah, dijawaban belum pernah. yang ketiga siapa yang mengurus acara weddingnya, diurus sendiri. Dan saudara Eko menjawab biaya pernikahan kurang lebih 80 juta rupiah diluar gaun pengantin, penyidik juga menayakan apakah dalam keadaan sehat walafiat, saudara eko menjawab sehat walafiat”, terang Henry.

Henry juga mengatakan antara Nana dan Bella sudah putus komunikasi. “Komunikasi keduanya sudah tidak ada karena kalau Bella menginginkan sesuatu lewat kami, demikian sebaliknya, disini kami sebagai penghubung. Sepengetahuan kami sudah tidak ada lagi komunikasi”, cetus Henry.

Meskipun tidak ada komunikasi pihak Bella Nana ini juga mengatakan akan mempertemukan pihak – pihak yang terkait.

“Kalau memang sudah waktunya kami akan mempertemukan Bella Luna, Nana, dengan istrinya Sherly dan orang tua Eko tapi saat ini belum ada jadwal terkait syarat surat pernyataan”, pungkas Henry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *