Terinspirasi Brisia Jodie, Febryan Kenz Luncurkan Hitz Single ‘Cerita Cinta’.

by -

Banyak hal yang bisa menjadi sumber inspirasi bagi seorang penyanyi dalam menciptakan sebuah lagu. Mulai dari pemandangan, pengalaman bahkan dari sang idola. Adalah Febryan Kenz atau yang akrab dipanggil Kentz penyanyi pendatang baru mengungkapkan bahwa Brisia Jodie sang idola merupakan sumber inspirasinya.


“Aku melihat Brisia Jodie itu wanita yang kuat, meskipun dibully oleh para netizen. Kalo memang ini impian harus menggapainya harus berjuang apapun dan gimanapun caranya”, ujar Kenz di sela – sela peluncuran singlenya ‘Cerita Cinta’ di Kelapa Gading Sport Club, beberapa waktu lalu.


Seperti halnya Brisia Jodie sang idola, Kenz pun mengambil jalur pop untuk hits single perdananya.


“Genrenya lebih pop simple dan tidak ribet mudah dicerna. Lagu ini mudah dihapal, lagu saya ini easy listening”, tambah Kenz yang mempunyai impian bisa berduet dengan Brisia Jodie ini.


“Single ini bisa dibilang sebagai pembuktian karena single ini saya harap menjadi pondasi karier saya di dunia entertain khususnya musik kedepannya”, sambungnya.


Meskipun terinspirasi Brisia Jodie, Kenz mengungkapkan Singlenya ini dipersembahkan untuk keluarganya dan itu membuatnya terharu.
“Senang terharu juga bisa mempersembahkan single aku kepada orang, keluarga. Karena keluarga harta yang paling berharga”, papar Kenz yang juga pencipta lagu ‘Cerita Cinta’.


Tidak hanya Kenz yang terharu Mamanya pun ikut terharu dikesempatan yang sama.


“Mama segala – galanya untuk keluarga, kalau anaknya menyadari harta yang berharga adalah keluarga aduuuh itu yang bikin mama terharu”, cetus mami Kenz yang selalu mendukungnya selama ini.


Selama ini banyak orang yang salah kaprah bahwa Kenz ini mengidolakan Virgoun atau Rizky Febrian karena suaranya Kenz mirip Virgoun.


“Iya banyak yang bilang saya mirip Virgoun, Rizky Febrian dan lain – lain, tapi saya disini ingin menekankan bahwa saya adalah saya”, pungkas Kenz yang sudah lama malang melintang di dunia indie musik ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *