Nana Mantan Suami Siri Bella Luna Akhirnya Angkat Bicara.

by -

Teka – teki sosok Nana atau Eko Hp mantan suami Siri Bella Luna terjawab sudah. Nana akhirnya muncul ke permukaan dengan didampingi kuasa hukumnya Henry Indraguna di Polres Bekasi Kota, Selasa (02/04/2019), guna diminta klarifikasi oleh penyidik Polres Bekasi kota terkait laporan Sherly istri sah Nana.

Nana didampingi kuasa hukumnya Henry Indraguna


“Yang ditanyakan soal buku, saat perkenalannya, ketemuannya, kronologisnya”, ujar Henry Indraguna kuasa hukum Nana usai klarifikasi kepada awak media yang sudah


“Mengenai buku nikah beli di pasar senen kurang lebih 5 tahun yang lalu. Setelah itu disimpan, pada saat pernikahan itu ditempel foto saudara Eko dan Bella tapi Itu untuk kepentingan pribadi, hanya untuk sekedar foto saja jadi tidak ada niatan lain”, tambah Henry.


Henry juga mengatakan, “kebetulan ada seseorang yang memfoto dan mengupload nah itulah yang jadi masalah. Jadi hanya untuk urusan pribadi Nana dan Bella aja tidak ada yang lain. Untuk kenang – kenangan mereka berdua. Dan buku itu tidak tahu ada dimana itu sekarang”.


Dikesempatan yang sama Nana juga memaparkan alasannya membohongi Bella Luna mengenai status dirinya.


“Karena saya pernah mencoba jujur kepada beberapa wanita akhirnya saya ditinggal kabur”, papar Nana.


Terkait surat pernyataan yang diajukan Razman, pihak Nana masih mempelajarinya.


“Masalah surat pernyataan yang disodorkan oleh saudara Razman kami review dulu sabar. Berikan kami waktu untuk mepelajari karena disitukan ada dendanya 100 M. Kita pelajari dulu”, cetus Henry.


Nana juga buka suara terkait cicilan mobil Bella. “Bella itu menjual mobilnya ke saya, Dpnya buat Bella. Duitnya Bella saya masukkan ke kreditan punya ibu Sherly Mercy E 300. Bella sudah memberikan 2 bulan cicilan”, terang Nana.


“Saya sudah minta maaf sedalam – dalamnya kepada ibu saya. Membohongi dia, membohongi Sherly  dan Bella. Tidak ada yang dirubah ke atas nama Bella di dalam akte pendirian perusahaan apapun”, sambungnya.


“Untuk poin yang kedua harus mengembalikan uang yang 150 juta dana pernikahan (untuk catering, hotel) itu kan diminta kembali. Uang itu yang baru kita cari dulu yah. Kalo uangnya sudah ada kita tanda tangan tapi uangnya belum ada bagaimana ?. Kalo nggak dibayar 150 juta kena 100 Milyar. Simalakama terima nasib dan berdoa saja yang terbaik”, pungkas Henry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *