Gandeng Ressa Herlambang, SKZP Luncurkan Single “Semangat Jaman Now”.

by -

Industri musik Indonesia memang tidak ada matinya. Banyak penyanyi maupun group bermunculan seperti jamur di musim hujan. Salah satu adalah Girlband SKZP dengan menggandeng penyanyi Ressa Herlambang luncurkan single perdana berjudul “Semangat Jaman Now” diproduksi SKZP Indie Label.


Single yang berjudul “Semangat Jaman Now”, diciptakan oleh penyanyi Ressa Herlambang bernuansa pop ini menyuarakan dan menginspirasi kepada semua pendengar agar selalu bersemangat untuk menggapai cita – cita. Selain menciptakan lagu, Ressa Herlambang juga bertindak sebagai music arranger dan vocal director. 


SKZP terbentuk pada tanggal 5 November 2018. Berawal dari pertemanan satu sanggar akting dan modeling di CRL. Nama group SKZP diambil dari nama masing – masing personil SKZP yaitu : Sabrina (S), Kharren (K), Zaskia (Z), dan Putri (P).


Sekilas tentang para personil dari SKZP. Sabrina yang punya panggilan kecil Sibi yang kelahiran 22 September 2005 ini tidak suka terlalu banyak bicara meskipun suka bergaul. Hobbynya nge dance, bernyanyi dan modeling dan favorite dengan warna kuning.


Khareen lahir 30 Oktober 2007, penyuka warna biru ini orangnya ceria meskipun agak tomboy namun senang bergaul. Hobbynya pun akting, bernyanyi, dan dance. Dan Senang warna biru.


Zaskia penampilannya lebih Girly dibanding yang lain. Kia demikian panggilan akrabnya ini lahir 14 Januari 2007 senang bercerita dan feminim.
Putri adalah personil pemalu dalam group SKZP ini. Putri biasa dipanggil Puddy ini orangnya pendiam, pemalu, dan apa adanya. Meskipun polos Puddy juga hobby menyanyi dan dance. Penyuka warna unggu ini lahir 15 Februari 2005.


Lewat label musik SKZP Indie Label group SKZP berharap agar musik mereka dapat diterima dan disambut baik oleh masyarakat khususnya di Indonesia. Single ini dapat dinikmati mulai 01/04/2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *