Nana Suami Siri Bella Luna Tertekan Oleh Razman Pengacara Sherly.

by -

Setelah urung datang ke konprensi pers yang diadakan Razman kuasa hukum Sherly jumat lalu terungkap sebuah fakta yang mengejutkan tentang Nana atau Eko Hp suami siri Bella Luna. 


“Menurut pengakuan klien kami, klien kami (Nana) merasa tertekan dengan cara mediasi yang dilakukan saudara Razman”, ujar Henry Indraguna kuasa hukum Bella Luna dan juga kuasa hukum Nana, Sabtu (09/03/2019) di Belleza.


“Yang pertama ditekankan membuat surat pernyataan yang isinya sudah di buat oleh saudara Razman”, tambah Henry.


Henry juga memaparkan isi surat pernyataan yang harus ditanda tangani Nana saat itu.


“Draft pertama cukup membuat Nana merasa tertekan karena ini pernyataan sepihak dengan kop surat law firmnya saudara Razman. Seharusnya kalau pernyataan pribadi tidak perlu pake kop surat. Isinya saudara Nana keberatan. Menurut kami harusnya kedua belah pihak antara Nana dan Sherly harus berimbang dong. Dan juga ada kejanggalan – kejanggalan”, papar Henry.


“Muncul lagi draft kedua. Pada Draft pertama dendanya 30 Milyar, draft kedua dendanya 100 Milyar. Denda tersebut apabila Nana mengingkari surat perjanjian. Dan harus menembalikan saham yang telah diberikan kepada Bella Luna. Tidak ada saham yang diberikan. Klien kami tertekan dengan intonansi”, sambung Henry.


“Surat pernyataan in agak lucu yah, yang membuat pernyataan Eko tapi di buat kop suratnya Razman. Kalau mau kertas putih aja, perjanjian yang lucu”, ujar Hendro yang juga kuasa hukum Nana.


Terkait status perkawinan Nana dan Bella team kuasa hukum mengatakan sudah batal demi hukum.


“Sudah di batalkan per 28 Februari 2019 berdasarkan kesepakatan bersama. Kesepakatan Pembatalan Perkawinan ini telah ditanda tangani oleh Bella Luna dan Eko HP atau Nana. Setelah ditanda tangani ini dianggap perkawinan tersebut sudah tidak Ada lagi yah. Apapun pernikahannya sudah dibatalkan”, tegas Henry.


“Mahar mas Kawin emas 88 gram sudah dikembalikan tidak ada ditangam Bella lagi. Untuk sertifikat rumah juga sudah dikembalikan per tanggal surat pembatalan  perkawinan”, cetus Henry.


“Aku sudah ikhlasin sih dan pasrah saja sama Allah”, pungkas Bella dikesempatan yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *