Nana Suami Siri Bella Luna Menghilang.

by -

Nana atau Eko suami siri dari Bella Luna tiba – tiba menghilang. Nana yang seyogyanya menghadiri konprensi pers yang digelar oleh kuasa hukum Sherly istri sah Nana tiba – tiba tidak bisa dihubungi.


“Bahwa saya akan menggelar preskon dengan didampingi Pengacara Razman Arief Nasution untuk membuktikan ke publik bahwa saya sudah bercerai dengan Bella Luna”, ujar Razman membacakan draft perjanjian dengan Nana, Jum’at (08/03/2019) di kawasan Epicentrum.


Namun sampai dimulainya preskon Nana tidak hadir. “Dia (Nana) mengatakan tadi di Bogor dan akan datang kesini ketemu saya, saya hubungi namun hapenya mati”, tambah Razman.


Terkait perusahaan yang dimiliki Nana, Razman membantahnya.


“Saudara Nana hanya diberi amanah saja oleh keluarga. Dia tidak dilibatkan dalam perusahaan apapun sampai Ibu dan istrinya percaya tidak menjalin hubungan dengan Bella atau siapa pun”, tegas Razman


Ternyata Sherly masih membuka pintu maaaf bagi Nana 


“Jika dia mengakui dan meminta maaf dengan keluarga dan anak – anak saya”, ujar Sherly di kesempatan yang sama.


Terkait buku nikah palsu karena Nana dan Bella nikah siri Razman pun angkat bicara.


“Kalau nikah siri kenapa buku nikahnya dipamerin ? Berati buku nikah palsu dong”, papar Razman.


“Saya masih curiga dia masih berhubungan katanya mau preskon ternyata batal. Kalau tidak lagi apa yang di khawatirkan. Kalau dia menandatangi ini dia akan saya bawa bertemu dengan ibu Sherly dengan orang tuanya. Mereka berbaik – baik, kemudian selesai kita akan buat pencabutan perkara.


“Dengan dia tidak hadir akhirnya saya mau tidak mau berangkat ke Polda untuk menindak lanjuti. Dan kita sudah terima pelimpahannya ke Bekasi. Artinya berjalan tadinya masih ada ruang”, pungkas Razman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *