Kuasa Hukum Bella Luna Minta Nana Klarifikasi.

by -

Polemik pernikahan ketiga Bella Luna dengan Nana atau Eko yang tenyata sudah berkeluarga dan mempunyai anak ini kian memanas. Sang Istri sah Nana meminta mahar yang telah diberikan suaminya kepada Bella serta Bella mendapatkan cap Pelakor. 

Terkait masalah tersebut dengan didampingi Henry Indraguna sebagai kuasa hukumnya Bella akhirnya angkat bicara setelah sebelumnya dirinya jatuh sakit.

“Aku bilang ke keluarga aku ingin menikah, karena aku ingin menikah tahun ini”, ujar Bella Selasa (05/03/2019) di Belleza, Jakarta.


“Semua sudah terjadi. Yang penting aku sudah klarifikasi keadaan aku saat ini. Aku merasa dibohongi dimana aku ingin menikah dengan seseorang yang sudah siap menikah tapi ternyata kondisinya beda”, tambah Bella.


“Kami garis bawahi bahwa Bela Luna tidak mengetahui saudara Nana itu mempunyai istri,” sambung Henry.

“Bella mengetahui setelah pernikahan karena pernikahan itu terjadi siang hari dan setelah itu sore hari baru mengetahui bahwa saudara Nana memiliki istri. Nana sendiri sudah mengakui bahwa dirinya tidak memberitahu Bella kalau sudah beristri”, cetus Henry.


Henry juga menambahkan, “Kami minta saudara Nana untuk segera memberi klarifikasi di media supaya nama klien kami tidak tersudutkan. Di bilangnya klien kami menikahi suami yang sudah punya Istri. Kasihan Bella ini.


Masih di kesempatan yang sama Henry akan menempuh jalur mediasi.


“Kalau jalur mediasi tidak bisa, kami akan melaporkan juga saudara Nana dan Istrinya. Ini sudah menyerang kehormatan kami”, pungkas Henry.


Terkait mahar yang diminta oleh istri Nana, Bella siap mengembalikan asalkan yang minta itu Nana sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *