Ditanya Penghasilannya Berapa? Lala Sawer Tertantang Mau Jadi Seperti Hotman Paris

by -

tabloidseleberita.com, Pedangdut muda Lala Sawer merasa tertantang ketika dirinya ditanyakan oleh pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea terkait besaran penghasilan yang dia dapat selama menjalani profesinya sebagai pedangdut.  

“emangnya penghasilan kamu berapa sih selama menjadi penyanyi dangdut,?” Tanya Hotman dalam talkshow yang dipandunya sendiri di INews TV.

Mendapat pertanyaan demikian jelas membuat Lala sontak terkejut dengan gugup Lala pun menjawab.

“kadang 10 Juta, kadang 20 Juta, tergantung rejekinya. Tapi yang jelas 30 % dari penghasilan aku sumbangin ke anak yatim,” jawab Lala disambut tepik tangan penonton dalam studio .  

Bukan cuma itu ketika menjadi salah satu bintang tamu di Hotman Paris Show Lala seolah memperoleh suntikan semangat baru untuk mengarungi kariernya lebih tekun lagi di belantika musik dangdut Tanah Air. Penyanyi asal Bekasi itu kian termotivasi seusai bertemu dengan pengacara kondang Hotman Paris dalam taping acara Hotman Paris Show di MNC Tower, Jakarta, belum lama ini.


Lala pada awalnya hanya bisa bermimpi untuk bisa berjumpa secara langsung dengan Hotman Paris. Namun, mimpinya itu akhirnya bisa menjadi kenyataan, dia benar-benar bisa bertemu dan berbicara secara langsung dengan tokoh yang diidolakannya tersebut.

Seneng banget bisa ketemu Bang Hotman, itu khan biasanya kita cuma bisa melihatnya di TV dan medsos. Dengan wibawa yang terpancar dari dirinya, itu benar-benar tampak pas kita melihat langsung. Diajak bicara kayaknya itu seneng banget. Siapa sih yang gak kenal bang Hotman. Bertemu langsung bang Hotman itu kayak mimpi yang jadi kenyataan. Ternyata saya bisa ya ketemu langsung dengan Bang Hotman. Beliau khan pengacara yang sangat terkenal secara global, di mana-mana,” katanya dengan wajah berbinar-binar.

Banyak perbincangan yang tidak biasa selama Lala bertemu langsung dengan Hotman Paris. Gadis berusia 22 tahun ini mengaku sangat antusias mengambil banyak pelajaran dan pengalaman dari pengacara kondang kelahiran 20 Oktober 1959 tersebut.

”Beliau tanya, ‘Kenapa namanya Lala Sawer? Emang bayaranmu berapa? Tapi gue yakin lu bisa sukses’. Nah dari situ Lala semakin termotivasi, dikasih semangat sama Bang Hotman. Jadi di situ Lala senang, happy. Ya ampun mudah-mudahan saya bisa sukses dan kaya seperti Bang Hotman. Kalau bang Hotman sukses dengan dunia pengacaranya ya berarti Lala juga harus sukses dengan dunia dangdut Lala,” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *