Inilah Syarat Khusus Riana Saat Syuting The Sacred Riana: Beginning

by -
The Sacred Riana

Setelah menunggu cukup lama akhirnya NANT Entertainment resmi mengumumkan bahwa film The Sacred Riana: Beginning akan tayang pada 14 Maret 2019. Hal itu terungkap saat peluncuran Poster, Trailer dan Ost dari film tersebut yang dinyanyikan oleh Astrid Rabu (20/2/2019) di Jakarta.

Film ini disutradarai oleh Billy Christian dan dibintangi oleh Aura Kasih, Agatha Chelsea, Prabu Revolusi, Citra Prima, dan tentunya Riana Graharani alias Sacred Riana.

“Minggu lalu kita sudah dapat tanggal dari XXI tayang tanggal 14 Maret 2019. Awalnya mas Nanto (sang produser) hubungi saya gimana kalau The Sacred Riana ini di filmkan, lalu siapa sutradaranya saya tidak punya pilihan lain saa itu ya Billy Christian. Tapi kita tanya dahulu pihak Trilogy mau nggak dibikinin film ternyata Trilogy menyambut baik”, ujar Ninin selaku Co Produser disela – sela peluncuran poster, trailer dan ost The Sacred Riana: Begining

“Fans – fans nya Riana, Aura sudah banyak yang menanyakan kapan film ini akan ditayangkan”, tambah Ninin lagi.

Seperti diketahui nama The Sacred Riana mulai mendunia saat mengikuti ajang America’s Got Talent. Sosoknya yang misterius ini memang cocok untuk genre film horor.

Billy Christian selaku sutradara mengungkapkan proses pembuatannya cukup singkat yaitu membutuhkan waktu 2 minggu.

“Kesulitannya hanya di komunikasi saja. seperti yang diketahui Riana itu sedikit bicara. Kalau ada yang tidak dia ngerti dia menunjuk ke skenario. Tapi lama – lama jadi terbiasa”, ungkap Billy Christian sang sutradara dikesempatan yang sama.

Karakter Riana yang sedikit bicara ini pun dibenarkan oleh Aura Kasih lawan main Riana.

“Pernah satu mobil dengan Riana, Riananya diam saja kita tidak ngobrol. Bahkan ada adegan lucu Riana diam saja”, ujar Aura Kasih.

Film ini akan berpusat pada latar belakang karakter Sacred Riana dan bagaimana dia bisa memiliki boneka bernama Riani.

Sementara itu Bo dari manajemen Trilogy Magic Factory yang menaungi Riana sebagai ilusionis panggung mengajukan syarat khusus kepada pihak Produser dalam proses syuting.

“Syarat khususnya dimana pun lokasi syuting harus menyiapkan kamar khusus buat Riana atau pun tenda. Selain itu saat reading kita minta Riana berdua saja baik itu dengan sutradara maupun lawan mainnya”, tegas Bo

Dan saat reading pun Riana menggunakan baju yang memang sudah menjadi tradmarknya yakni seragam sekolah Jepang.

“Hanya di film ini kalian bisa melihat Riana memakai baju yang lain dari yang biasanya”, pungkas Bo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *