Mengenang Tsunami Banten Lewat Single Terbaru Wali

by -

tabloidseleberita, – Mengenang musibah Tsunami yang terjadi di banten beberapa waktu yang lalu , Band wali merilis single terbaru berjudul Wasiat Sang Kekasih , tema dari single yang diciptakan apoy sang gitaris dibuat untuk mengenang sahabat-sahabat kita yang meninggal akibat musibah tsunami di Banten akhir Desember 2018 lalu. Khususnya Aa Jimmy dan keluarganya serta istri Ade Jigo , seperti yang diungkapakan apoy saat presscon dengan para awak media dikantor Nagaswara Menteng, Jakarta, Rabu (13/2).

Wasiat Sang Kekasih bergenre Pop ala Wali dengan lirik yang disuarakan lewat vokal khas Faank, akan menggiring para pendengar membayangkan betapa dahsyatnya musibah tsunami yang juga telah menewaskan para personil seventeen.

Syair lagu ini terasa menyentuh rasa pendengarnya. Faank sendiri mengaku teramat berat saat menyanyikannya sampai minta Apoy menemani saat melakukan take vocal.

“Seperti barusan, saya selalu menangis dan sedih saat menyanyikan lagu ini, karena terkenang dengan sahabat-sahabat saya. saya ingat betul bagaimana dahsyatnya musibah itu saat kita membantu mencari rekan kita kemarin,” lanjut Faank.

Faank tampak tak kuasa menahan emosi. Tangisnya kerap pecah saat menyanyikan single tersebut.

Lagu ciptaan Apoy itu benar-benar menguras emosi Faank yang membawakannya untuk pertama kali di depan publik.

sementara sang penulis lirik Apoy menjelaskan bahwa lagu ‘Wasiat Sang Kekasih’ ini murni hadiah untuk almarhum dan almarhumah tim manajemen Wali yang telah pergi mendahului.

“Lagu ini Diciptakan dan dipersembahkan sebagai bentuk dedikasi, kepedulian, keprihatinan serta kesedihan mendalam dari Wali untuk orang orang yang dicintai, baik keluarga besar Wali dan juga keluarga besar Nagaswara,” ucap Apoy.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *