Zahrah Aznii, Produk Perawatan Kulit yang Lahir Dari Keprihatinan

by -

TabloidSeleberita.com, Belakangan kebutuhan akan produk perawatan kulit dan kecantikan bukan lagi sekadar gaya hidup tetapi sudah menjadi kebutuhan primer. Melihat fenomena tersebut, banyak produsen perawatan kecantikan berlomba lomba menawarkan beragam produknya kepada masyarakat.

Prisiani Natasha, pemilik sekaligus direktur utama, Zahrah Aznii

Direktur Brand Zahrah Aznii, Prisiani Natasha, menyebutkan soal niatannya menggarap produk perawatan wajah ini, bermula dari keprihatinan masyarakat Indonesia terkait kepastian produk kosmetik yang sehat dan aman digunakan.

“Saya prihatin melihat banyak produk kosmetik yang mengandung bahan berbahaya. Karena itu, saya bertekad ingin menyajikan produk yang bagus dan dapat membuat pemakainya memiliki kulit wajah yang cantik, sehat dan aman,” kata Prisiani saat jumpa pers peluncuran produk Zahrah Aznii di Hotel Neo Mangga Besar Square, ‎ Jakarta Pusat, Belum lama ini.

Sementara Victor Hosan, selaku Komisaris Zahrah Aznii menambahkan, bahwa Zahrah Aznii bisa disajikan ke masyarakat merupakan sebuah proses kerja keras hingga mampu melahirkan produk yang aman bagi para penggunanya di Indonesia dan kedepannya juga diharapkan bisa hingga ke mancanegara.

Jabat tangan Victor Hosan, selaku Komisaris Zahrah Aznii dan Direktur Brand Zahrah Aznii, Prisiani Natasha, menandai resmi dilepasnya produk Zahrah Aznii ke pasar

Zahrah Aznii  sendiri memiliki arti dalam setiap katanya, Zahrah yang berarti bunga, dan Aznii yang berarti keindahan. 

“Bagi Zahrah Aznii  healthy skin is for everybody. Setiap orang berhak untuk memiliki kulit yang sehat dan merasa aman saat menggunakan kosmetik,” ujar Prisiani. 

Zahrah Aznii yang merupakan produk perawatan kulit wajah yang diciptakan untuk memberikan nutrisi, mengembalikan kelembaban, menyamarkan flek, serta melindungi kulit wajah dari sinar UV. Saat ini ada empat produk Zahrah Aznii yang sudah resmi mengantongi ijin edar dari BPOM Indonesia yakni, Glowing Day Cream, Glowing Night Cream,  Toner, dan  Natural Soap.

Produk Zahrah Aznii sudah resmi mengantongi ijin edar dari BPOM Indonesia

“Semua produk ini adalah fondasi dasar dalam membangun brand kosmetik ini di Indonesia, dan tidak hanya sampai di sini, penelitian pengembangan produk berikutnya terus berjalan, dan secara bertahap akan di resmikan dan segera beredar, blue print Zahrah Aznii secara bisnis sudah di persiapkan untuk jangka panjang,” ‎kata Victor Hosan.

“Dengan menggunakan berbagai bahan alami dan rahasia alam lainnya seperti Alpha Arbutin, Kojic Acid, dan Aloe Vera, yang ada di setiap produk ini mampu memberikan kekuatan untuk bekerja maksimal pada setiap kulit wajah pemakainya,” timpal pemilik sekaligus Direktur Brand Zahrah Aznii, Prisiani Natasha. 

Proses lahirnya produk ini tidak mudah, karena membutuhkan waktu yang lama, mulai dari meneliti bahan-bahan yang digunakan untuk campuran kosmetik yang harus alami kemudian menunjuk sebuah pabrik terbaik di Tanah Air untuk proses produksinya serta bahannya bisa di proses tanpa merusak kandungan nutrisi di dalamnya.

“Pemilihan packaging yang juga harus tetap mempertahankan nutrisi kosmetik tetap terjaga dengan baik, hingga mengurus ijin BPOM menjadi tahap akhir dan layak di jual di Indonesia,” tutur Prisiani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *