Ratna Pandita Pernah Ditawar 200 Juta Rupiah.

by -

Maraknya kasus Prostitusi Online artis akhir – akhir ini kian memanas. Beberapa artis yang diduga terlibat pun telah di panggil Kepolisian Jawa Timur. Tidak hanya itu Polisi pun menyebutkan beberapa inisial – inisial artis yang akan segera dipanggil.

Salah satunya inisial RP, banyak yang menduga inisial RP itu pedangdut Ratna Pandita. Hal ini pun diungkapkan oleh Ratna demikian panggilan akrabnya di resto Hotel Bidakara, Senin (11/02/2019).

“Karena kasus ini aku tuh di DM (Direct Massage) di Instagram sama orang – orang bahkan ada yang menawar aku”, ujar Ratna didampingi kuasa hukumnya Pitra Romadhoni, Muhammad Kun dan Kanjeng Heri.

“Ada juga yang WA (whatsApp) aku dan nawar aku, aku ngerasa keganggu banget karena bukan satu dua orang aja, masalahnya banyak”, ungkap Ratna.

“Jujur aku malu banget, karena dampaknya bukan cuma ke aku, ke keluarga juga. Teman – teman aku juga pada ngejauh”, tambah Ranta lagi.

Selain Instagram Ratna juga mengungkap beberapa laki – laki juga kerap menawar dirinya lewat WA.

Tawaran para lelaki hidung belang pun cukup fantastis harganya.

“Ada yang nawar aku 50 juta, 90 juta bahkan ada yang 200 juta rupiah. Dan semua chatnya aku simpan”, tegas Ratna.

Dikesempatan yang sama Muhammad Kun kuasa hukum Ratna Pandita mengatakan belum mengambil langkah selanjutnya terkait tawaran para lelaki hidung belang tersebut.























Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *