Indoworld Gelar Kompetisi ISACC Festival 2019 Di Jakarta.

by -

Satu lagi festival akan digelar di Jakarta tepatnya tanggal 08 – 10 Februari 2019 mendatang. Berbeda dengan yang pernah ada ISACC (Indonesia Sport Art Culture and Culinary) yang diselenggarakan oleh Indoworld lebih menitik beratkan ke bidang kesehatan.

“Visi misi dalam penyelenggaraan event ini yaitu menyehatkan bangsa dengan membangun sadar hidup sehat pada generasi dari usia dini, mengajak generasi muda untuk menjaga kelestarian Budaya Indonesia”, ujar Jane Suryatin Effendy ketua umum penyelenggara, Rabu (06/02/2019) di Pacific Place, Jakarta.

“Serta membangkitkan semangat sportifitas, kreatifitas dan menjadi tempat pengembangan bakat bagi para penerus Bangsa”, tambah Jane.

ISACC Festival 2019 sendiri akan bertempat di GOR Sumantri Brodjonegoro Kuningan, Jakarta Selatan. Berbagai perlombaan akan diselenggarakan seperti Mini Soccer untuk U11, Body Contest, Modeling Competition dengan nuansa Nusantara. Rekor menggambar dengan 500 anak menggunakan berbagai media seperti tampan, layang – layang, caprly, payung dan kaos serta peluncuran Komnas Anak TV.

“Untuk modeling terdiri dari kategori A1 (Anak – anak) 4 – 8 tahun, A2 (Anak – anak) 9 – 13 tahun, B (Dewasa/Remaja Putera) 14 – 25 tahun serta C (Dewasa/Remaja Puteri) 14 – 25 tahun dengan total hadiah lebih dari 30 juta ada uang tunai dan barang dari sponsor”, papar Ricky PIC untuk modeling

“Untuk kategori A1 dan A2 juara pertama total hadiah senilai 3 juta, juara kedua senilai 2 juta dan juara ketiga 1 juta. Dan khusus anak – anak ada juara atribut atau best costume mendapatkan uang tunai 750 ribu rupiah”, cetus Ricky lagi.

Ricky juga menambahkan untuk kategori B dan C juara pertama total hadiah 5 juta rupiah, kedua 4 juta rupiah, dan ketiga 3 juta rupiah. Ada best catwalk hadiahnya 750 ribu rupiah.

“Untuk pemenang individu kita akan ajak kerjasama kita kembangkan potensi, nanti akan ada Fashion show koleksi Khadijah Banderas (Desainer Cilik di dunia)” pungkas Ricky

Untuk kulinernya akan ada beberapa stand makanan dan pihak menyelenggara menjamin harganya lebih merakyat karena festival ini terbuka untuk umum alias tidak ada tiket masuk. Acara ini pun ingin melahirkan artis – artis baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *