Musisi Asal Kalimantan Tengah Ini, Cegah Hoax Lewat Single Bersatu Kita Teguh

by -

Melihat maraknya info dan berita hoax di dunia maya menjelang Pemilu dan Pilpres 2019. Musisi Asal Kalimantan, Dadang Nekad mencurahkan isi hatinya dengan merilis single “Bersatu Kita Teguh” yang diciptakan sendiri. Liriknya mengajak masyarakat diseluruh tanah air agar tetap bersatu padu tanpa perpecahan. Sehingga tercipta persahabatan di manapun berada meski berbeda pilihan.

“Lagu ini sengaja saya ciptakan lantaran terinspirasi dengan keadaan saat ini dan atas keprihatinan banyak munculnya hoax yang beredar.

Lewat lagu tersebut, Dadang juga meminta supaya hukum ditegakan terhadap kelompok yang dengan gamblang dimedia Menyebarkan hoax. Menurutnya hukum tidak boleh tebang pilih.

“Mudah-mudahan dengan lagu ini masyarakat bisa bijaksana dalam melihat, memilih dengan baik di saat Pemilu pada bulan April nanti,” kata Dadang Nekad, di Jakarta, baru-baru ini.

Dadang menambahkan, single yang di rilis oleh Label Nusa Bali dan Dadang Official itu memang sengaja diciptakan untuk mengajak warga Negara Indonesia untuk mendukung kembali Presiden RI, Joko Widodo pada Pilpres, April nanti, supaya bisa memimpin kembali untuk periode 2019 -2024. Tapi jika ternyata masyarakat memilih paslon lain, Dadang pun tak akan menghalangi.

“Karena siapapun pemimpinnya yang terpilih kelak nanti, kita wajib menghormati,” sebutnya.

Seperti diketahui Dadang Nekad merupakan Musisi Nasional Asal Kalimantan Tengah. Dia juga pencipta lagu Hati Luka. Dilihat dari karya-karya yang sudah dituliskan, Dadang Nekad memang sangat peduli dengan Kalimantan Tengah dan Indonesia pada umumnya. Seperti di single yang pernah di luncurkan sebelumnya berjudul “Menuju Kalteng Berkah”. Di single tersebut, Dadang mencurahkan lirik- lagunya sebagai tanda kecintaannya terhadap daerah Kalimantan Tengah dan Indonesia. Begitu juga di single “Sahabat”, Dadang mengajak setiap kita agar bersahabat dengan siapapun. Lagu tersebut juga berusaha memberi semangat kepada kaum muda milenial untuk tetap bersemangat dalam mengejar cita-cita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *