Bergelimang Berlian, Aleta Molly Kemanapun Selalu di Kawal Bodyguard

by -

TabloidSeleberita.com, Aleta Molly belakangan ini mendadak viral lantaran memberi hadiah berlian kepada pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea. Gadis remaja berusia 18 tahun itu mengaku memang ngefans dengan sosok Hotman yang menurutnya banyak menginspirasi.

“Aku ngefans banget sama om Hotman, menginspirasi juga ya kan buat anak muda juga,” kata Aleta.

Usia Aleta memang masih sangat muda, tetapi soal penampilan jelas dia ada dikelas jetset. Bagaimana tidak, bergelimang berlian di tubuhnya. Bahkan kalau dikalkulasikan setiap berpergian Milyaran Rupiah ditaksir selalu menempel di tubuh Aleta. Itu sebabnya semenjak dirinya menjadi viral lantaran memberi cincin berlian sebesar 5 karat lebih yang ditaksir seharga 150 jutaan jelas mengundang banyak decak kagum dari publik. Ada yang kagum tak sedikit juga yang iri (nyinyir).

Oleh karenanya demi menjaga keselamatan dirinya saat berada dijalan, Aleta pun sudah menyiapkan bodyguard yang khusus menjaganya saat menemaninya berpergian.

“ya, itu bodyguard untuk pengawalan, demi keamanan diri aku,” ucap Aleta saat ditemui di sela-sela taping acara Kepo-In, dikawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (31/1/2019) malam.

beberapa koleksi berlian aleta Molly yang nilainya ditaksir hingga Milyaran Rupiah


Aleta Molly sendiri diketahui sebagai seorang pengusaha muda yang fokus berbisnis berlian aleta Molly Jewellery dan parfum. Gadis kelahiran Jakarta 18 tahun lalu ini juga diketahui menggeluti dunia tarik suara dan memilih EDM (Electronic Dance Music) sebagai genre musiknya.
“Aku nyanyi sejak dari umur 15, genrenya EDM,” ujarnya.

Sebagai pengusaha berlian, Aleta juga mendesain langsung berlian produksinya. Ia mendesain cincin, liontin, kalung, dan perhiasan lainnya. Untuk hadiah berlian yang ia berikan kepada Hotman Paris, ia mengaku mendesain sendiri dengan berlian spesial yang harganya ditaksir mecapai 150 jutaan.

“Paling wah dong, itu spesial, pokoknya lumayan lah ratusan juta harganya,” sebut Aleta.

Efeknya, kini Aleta Molly kerap wara wiri diundang menjadi bintang tamu di sejumlah program stasiun TV. gadis remaja berumur 18 tahun itu pun senang popularitasnya meroket lewat hal positif.

“Yang pasti senang ya, happy. Aku berharap bisa menginspirasi banyak orang. Sebenarnya bukan cuma ke Bang Hotman Paris saja, ke orang-orang biasa aku juga suka berbagi,” kata Aleta Molly.

Selain pernah menjadi bintang tamu Hotman Paris Show, Aleta Molly juga mondar-mandir mengisi acara Rumpi, Brownis, Sara Sechan, Netijen, The Comment, Kepo-In dan lainnya.

Ditanya soal tanggapan orang tuanya setelah dirinya viral karena memberi cincin berlian kepada Hotman Paris, sang ibunda dia akui sangat bangga kepadanya.

“mamah aku bangga,” sebut Aleta Molly.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *