dr Helmina Pemilik Zesya Aesthetic Terima Penghargaan Women Award 2019

by -

dr Helmina pendiri sekaligus pemilik Zesya Aesthetic menerima penghargaan ‘Women Award’ 2019. Sebuah penghargaan berharga Indonesia Beauty and Healthy Awards Winner 2019. Zesya Aesthetic Clinic adalah usaha klinik kecantikan yang dibagun oleh dr Helmina sejak tahun 2014 lalu. Bagi dr Helmina, penghargaan yang diperolehnya adalah sebuah motivasi dan inspirasinya  untuk terus menjaga kualitas pelayanan terbaik sehingga bisa memajukan klinik kecantikannya.

“Saya bersyukur pada Allah SWT atas karunia dan rahmat-Nya.Terima kasih saya ucapkan kepada orangtua, suami dan anak-anak. Juga kepada para pasien, karena tanpa mereka, saya bukan apa-apa,” sebut dr Helmina, ketika menerima penghargaan, Jumat (25/1/2019) di Hotel Amaroosa, Bogor, Jawa Barat.

Perempuan kelahiran Raha, Pulau Muna, Sulawesi Tenggara, 25 Mei 1986 ini, berkisah  ketika di tahun 2014 lalu dirinya mendirikan Zesya Aesthetic Clinic. Semuanya bermula ketika dr Helmina yang mengaku gemar berdandan dan sering melakukan perawatan kecantikan di banyak klinik kecantikan. Maka ia pun memutuskan untuk berkeinginan memiliki klinik sendiri. Kemampuan tersebut didukung dengan bekal ilmu bidang estetika yang sudah dimilikinya.

Ketertarikan dr Helmina pada dunai kedokteran khususnya bidang estetika dan antiaging lantaran bidang keilmuan tersebut selain dapat diaplikasikan pada diri sendiri juga bisa dilakukan pada orang banyak. Demi mengikuti perkembangan trend didunia kecantikan yang masif berkembang, maka hal tersebut membuat dr Helmina rajin menimba ilmu di bidang estetika melalui beragam seminar dan training di Bandung, Jakarta, Singapura, dan Thailand. Training di Thailand pada Juli 2018 kemarin, memberikan pengetahuan baru mengenai antiaging, meso non-needle, peeling, laser dan lainnya.

Kini Zesya Aesthetic Clinic yang berdomisili di Kendari, Sulawesi Tenggara ini, memiliki treatment unggulan yang tidak kalah dari klinik-klinik kecantikan di kota-kota besar lainnya. Saat ini treatment unggulan yang sedang trend itu banyak digemari pasiennya di Kendari, seperti mahasiswa, ibu-ibu dan juga banyak lelaki. Trend tersebut adalah, IPL Laser untuk Rejuvenation, serta mengatasi acne, menghilangkan kerut dan flek.

”Sementara Treatment unggulan lainnya adalah Oxy Genio Facial yang membuat wajah tetap glowing, Laser NdYAG, mikrodermabrasi, dan Peeling internasional dari Barcelona. Zesya Aesthetic juga menghadirkan treatment Laser CO2 mulai Februari 2019,” sebut dr Helmina.

Dalam perjalanannya perkembangan ditunjukkan oleh Zesya Aestethic Clinic, dari yang semula hanya memiliki 2 bed lambat laun menjadi lima dan bertambah seterusnya. Kini, Zesya Aesthetic di Kendari, tercatat dalam satu harinya pasien yang datang berkunjung lebih dari 20 orang yang ditangani langsung oleh dr Helmina. Pasien yang datang juga tidak hanya dari Kota Kendari, tetapi dari kota-kota di sekitar seperti Raha, Bau-bau, dan lainnya. Selain klinik dr Helmina juga diketahui membuka Rumah Cantik Zesya di Raha, Sulawesi dan berencana akan membuka cabang klinik di Bau-Bau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *