Shahnaz Haque Rutin Lakukan Perawatan Ini Untuk Cegah Penuaan Dini dan Obesitas

by -

TabloidSeleberita.com, – Latar belakang kesehatan Shahnaz Haque yang sempat mempunyai rekam medis sebagai mantan penderita kanker ovarium tentunya membuat istri dari pemusik Gilang Ramadhan ini demikian memperhatikan kondisi perkembangan kesehatan tubuhnya. Shahnaz memang sudah dinyatakan sembuh secara medis tetapi efek yang dibawa dari penyakit tersebut tetap ada. Apalagi jika Shahnaz tidak menjaga pola makan dan pola hidupnya.

Kulit kering, penuaan dini dan obesitas adalah kondisi tubuh yang kerap dialami Shahnaz Haque jika dirinya tidak menjaga pola makan dan pola hidupnya.      

“Saya ini survivor cancer, saya kena cancer tahun 1998 dan 1999 saya operasi pengangkatan rahim (indung telur), paska operasi tersebut lima tahun belakangan ini membuat saya sudah tidak menstruasi lagi karena hormon ekstrogen yang ada pada tubuh saya sudah tidak lagi sempurna. Akibatnya, saya seolah menjadi cepat tua, kulit cepat kering, badan mudah mengalami obesitas daripada orang pada umumnya,” kisahnya ketika ditemui di JT Clinic di Jl Otista Raya III/36, Jakarta Timur.

Seperti diketahui Hormon estrogen secara khusus berperan dalam pertumbuhan dan perkembangan organ seksual wanita. Hormon ini diproduksi oleh indung telur, jaringan lemak, dan kelenjar adrenal.

Di usianya yang akan menginjak 47 tahun, ia tetap berkeinginan mempunyai tubuh yang proporsional, namun ia tidak mau sembarangan dalam melakukan treatment pelangsingan, maupun diet atau olahraga demi kebugaran badannya tersebut.

“Saya datang ke JT Clinic, karena saya punya masalah dengan berat badan saya, di sini  saya berhasil dan merasakan manfaatnya dan nggak usah khawatir karena aman, alami, sehat, tahan lama dan dijamin halal kok,” kata istri musisi Gilang Ramadhan .  

Tetapi bukan Shahnaz Haque namanya kalau dia menyerah begitu saja dengan kondisi tubuhnya yang mudah mengalami penuaan dini dan obesitas. Perempuan yang pada September 2019 mendatang akan beusia 47 tahun itu tetap bisa mempertahankan wajahnya supaya terlihat awet muda. Jika rutin menjalani treatment seperti tanam benang.

“badan saya ini mudah sekali obesitas (kegemukan) karena ibaratnya saya minum air saja bisa buat badan saya gemuk, jadi bisa dibayangkan bagaimana jika saya tidak menjaga sekali tubuh saya, bisa obesitas itu pasti. Selain itu badan saya ini juga sudah keseringan direparasi akibat kanker. Makanya sekarang takut operasi lagi,” ucap ibu dari Pruistin Aisha Haque Ramadhan ini.

Atas nama keamanan kesehatan, Shahnaz pun lebih memilih perawatan dengan menggunakan metode tanam benang.

“saya tau tanam benang nggak ada efek sampingnya. Karena nggak merubah, tapi cuma mempertahankan biar tetep muda dan dokter nyaraninnya itu. Makanya saya mau (rutin) lakukan treatment tanam benang ini,” lanjutnya.

Tidak cuma tanam benang, Shahnaz Haque juga kerap melakukan botox. Selain membuat muda, dia menyebutkan perawatan tersebut juga membantunya menghilangkan migrain.

“Soalnya botox di sini bahannya itu terbuat dari bahan alamiah seperti kunyit, daun kemuning, kulit delima dan lidah buaya. Jadi sanga aman dan baik buat kesehatan,” sebut Shahnaz Haque.

Untuk menjaga agar tubuhnya tetap terlihat proporsional Shahnaz juga diketahui kerap mengikuti treatment Slimming World.

“Saya maunya tubuh tetap proporsional. Saya tidak mau asal berdiet Soalnya perawatan ini bikin sehat. Kata dr. Juni Tjahjati, tidak ada efek sampingnya. Malah bisa mengatasi penyakit diabetes, kolesterol sampai asam urat,” jelas Shahnaz Haque.

Shahnaz juga menegaskan karena kandungan bahan-bahan yang digunakan tidak mengandung zat kimia. Semua bahan dibuat secara alamiah. Memang ada injeksi yang membakar lemak. Tapi itu tidak berbahaya,” sebut Shahnaz Haque.

Treatment Slimming World, tidak hanya dapat melangsingkan dan membentuk tubuh, tapi juga bisa dilakukan pada wajah yang tetap membuat pasien sehat, fit tanpa efek samping”, sambung dr Juni Tjahjati.

dr Juni Tjahjati sendiri menilai bahwa treatment kecantikan saat ini sudah seperti menjadi kebutuhan, karena memang diperlukan dan banyak dicari banyak orang khususnya kaum wanita yang mendambakan mempunyai tubuh yang cantik dan sehat dan ideal.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *