Aleta Molly Hadiahkan Hotman Cincin Berlian Seharga 150 Juta

Rejeki datang memang tak pernah diduga-duga, rejeki juga datang tak pernah pandang status sosial seseorang. Kalau sudah rejeki memang nggak akan pergi kemana. Semua kutipan tersebut benar adanya. Hal ini juga yang baru saja dialami oleh pengacara kondang yang juga kerap berpenampilan nyentrik, Hotman Paris Hutapea.

Kendati sudah bergelimang harta begitu juga termasuk berlian yang menempel di jari tangannya. Hotman baru saja dihadiahi cincin berlian berjenis Black diamond seberat 5,11 karat yang harganya ditaksir seharga 150 juta.

Hadiah tersebut diberikan oleh seorang penyanyi yang juga keturunan (cicit) dari Pahlawan Nasional Tjoet Moetia, Aleta Molly. Pemberian cincin berlian tersebut diberikan oleh Aleta pada Hotman ketika taiping acara Hotman Paris Show, pada Senin (21/01/2019) malam di MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Dimana ketika itu Aletta menjadi bintang tamu acara talkshow yang tayang di INews TV itu.

Pemberian cincin berlian tersebut juga bukan tanpa alasan. Aletta memberikannya pada Hotman lantaran pengacara kondang tersebut dinilai ekspert dan tahu betul soal kualitas berlian. Apalagi Aletta juga memang diketahui memiliki bisnis berlian bernama Aleta Molly Jewellery.

“tadi Aleta kasih bang Hotman Black Diamond seberat 5,11 karat seharga 150 juta, karena Bang Hotman tau banget soal berlian, tau barang, tau kualitas. Apalagi Aleta kan bisnis diamond juga. Jadi Aleta sekalian mau nunjukin bahwa diamond punya Aleta Molly Jewellery itu juga nggak kalah berkualitas,” kata Aleta.

Semula Hotman tidak percaya kalau berlian itu memang mau diberikan kepada dirinya. Hotman berpikiran kalau itu hanyalah gimik dari tim kreatif Hotman Paris Show saja. Namun setelah dibuka dan melihat barangnya Hotman barulah percaya. Itupun masih tetap ada keraguan yang terpancar dari wajahnya terkait soal keaslian barang tersebut. Apalagi pertama dalam sejarah sepanjang penanyangan Talkshow Hotman Paris Show ada bintang tamu yang memberikan berlian.

“ini berlian asli atau bukan? Lu tau kan cincin berlian ditangan gue ini seharga 6 Milyar itu beberapa tahun yang lalu gue beli, makanya jangan coba-coba kasih gue barang palsu, gue tau loh mana yang asli mana yang KW, kalo kasih gue barang palsu gue tuntut nanti loh. Tapi terimakasih ya Aletta, ini sejarah sepanjang gue ngehost di Hotman Paris Show ada bintang tamu yang berani kasih gue hadiah berlian, asli lagi,” sebut Hotman.

“Bang Hotman kalo lu nggak mau pake tuh berlian mending kasih ke gue bang, berlian lu kan juga sudah banyak,” timpal Melaney Ricardo.

Selain bernyanyi dan berbisnis berlian, ternyata Aleta juga diketahui orang yang mendesain sebagian besar berlian yang dijualnya. setidaknya ada ratusan desain yang sudah dibuatnya yang di rilis ke pasaran.
“selain jual aku juga mendesain sebagian besar berlian yang aku jual di Aleta Molly Jewellery,” ucapnya.

Seperti diketahui Aleta Molly lahir di Jakarta, 20 Juli 2000 merupakan seorang penyanyi berdarah aceh yang merupakan turunan langsung generasi ke 5 dari pahlawan nasional Tjoet Meutia. di tahun 2015 gadis remaja yang hobby berkuda ini telah mengeluarkan beberapa single antara lain “Mama Papa, Jas Merah (jangan sekali-sekali meninggalkan sejarah) dan Indonesiaku Bangga“. dan pada tahun 2017 Aleta Molly kembali mengeluarkan lagu baru yang bergenre EDM bertajuk Metropolitan. Single keduanya berjudul Cewek Borju. Single ini mengajarkan tentang arti sebuah perjuangan bagi anak muda untuk mendapatkan sebuah materi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *