Mawar De Jongh Buktikan Kemampuan Vocalnya Lewat Heartbeat

by -

TabloidSeleberita.com, Sukses merintis karir di layar kaca maupun layar lebar, kini Mawa Eva de Jongh akhirnya memantapkan diri untuk mengepakkan sayap karirnya di dunia tarik suara. Mawar pun merilis debut single nya bernuansa pop elektronik bertajuk Heartbeat.

Disini Mawar tidak sendirian dia berkolaborasi dengan Julian Jacob, yang juga mulai serius menekuni dunia musik. Kolaborasi Mawar dan Julian terlihat apik bersinergi dengan tema lagu yang disuguhkan.

“Lagu ini sebenernya menceritakan tentang seseorang yang sedang merasa jatuh cinta dengan pasangannya. Apapun yang cowoknya lakuin, pasti bikin dia berdebar-debar. Dari cara ngelihat, dari cara ngomong, segala macem,” ucap Mawar disela press conference singlenya, di Feast, Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (16/1) kemarin.

Sebagai teman kolaborasi, Julian Jacob mengaku senang lantaran bisa berkolaborasi dengan Mawar. Duet ini sekaligus membuktikan bahwa Julian maupun Mawar tidak setengah-setengah berkarya di jalur musik. Benar saja ketika dibawakan lagu upbeat dengan tropical vibe ini menjadi terdengar lebih menyenangkan

“Perasaannya seneng banget. Aku boleh dipercayakan untuk feat bareng Mawar dan aku bisa lihat potensi dia di bidang musik juga, sebenarnya kita agak mirip, pertama kali aku masuk ke dunia entertainment itu kan aku main sinetron, dari situ aku mau kasih lihat ke orang-orang kalau aku suka banget sama musik. Makanya aku fokus ke musik, pas banget ketemunya sama Mawar dan seneng banget sih sebenernya,” sebut Julian Jacob.

Heartbeat sendiri diproduksi oleh Trinity Optima Production. Single ini merupakan awal dari rencana Trinity membuatkan album utuh bagi Mawar yang juga dikenal sebagai pemain film. Bahkan film terbarunya yang berjudul Bumi Manusia tahun ini akan segera diputar.

Gadis asal Medan, kelahiran 26 September 2001 ini bukanlah orang baru di dunia hiburan tanah air. Pada tahun 2015, ia sempat memenangkan ajang kontes kecantikan di sebuah stasiun televisi,  lalu mencoba keahliannya dalam berakting lewat beberapa judul mini series dan film. Dan kini Mawar mencoba memamerkan bakatnya yang lain sebagai penyanyi.

Mawar sendiri mengaku bahwa sejak usia 8 tahun ia sudah sering bernyanyi di depan publik. Setidaknya di hadapan pelanggan restoran yang dimiliki Hartawati, mamanya.

“Dulu tiap habis pulang sekolah aku suka nyanyi di restoran Mama yang ada di Medan. Kadang Mama suka bilang ‘ayo dong, Mawar nyanyi, kalau Mawar nyanyi pelanggannya ramai’, jadinya aku semangat ngambil microphone untuk nyanyi,” kisah Mawar.

Kini, Mawar bak menemukan oase baru untuk memperlihatkan bakatnya yang lain. Lewat single pertamanya “Heartbeat” Mawar menyuguhkan sebuah lagu bertemakan cinta yang menyegarkan.

Untuk melengkapi single perdananya ini, sebuah suguhan visual sudah dipersiapkan. Sebuah musik video yang digarap oleh Pandu Aji Surya dengan mengangkat sepasang kekasih virtual yang tengah dimainkan oleh gamers ini memiliki sarat makna sosial yang mendalam.

“Karena jaman sekarang hubungan bisa terjalin tanpa harus bertemu fisik. Fenomena yang lahir karena mulai banyaknya games virtual dan juga social media yang digunakan banyak orang untuk membuat karakter diri dia berbeda dari diri dia yang sebenarnya,” ucap Pandu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *