Adlu Fahrezy Kembali Bintangi Film Kuntilanak 2.

by -
Foto istimewa

Kesuksesan Film Kuntilanak garapan Rizal Mantovani produksi MVP yang mencapai satu juta lebih penonton ini membawa keberkahan bagi para pemainnya salah satunya Adlu Fahrezy. Adlu demikian panggilan akrabnya kembali membintangi film Kuntilanak 2 yang merupakan sekuel dari Kuntilanak.

“Film Kuntilanak 2 sudah syuting filmnya bulan November 2018 lalu, syutingnya nggak sampai sebulan, 20 atau 25 hari”, ujar Adlu saat ditemui di Sency beberapa waktu lalu.

Dikesempatan yang sama Adlu juga menceritakan pengalaman “mistis” yang dialaminya.

“Cuma ada satu pengalaman, waktu itu ada driver yang anterin ke lokasi syuting untuk ke bawah dan keatas. Supirnya nemuin batu bagus di basecamp gedung putih. Kemudian batu itu dibawa dan ditaruh di mobil, kemudian dia itu mau anterin aku ke bawah untuk Take ternyata mobilnya tidak bisa dinyalain”, papar Adlu.

“Dia manggil ayah aku, kok nggak bisa nyala mobilnya ?. Tadi ada yang ngambil atau apa ?. Ada sih ini batunya kata supirnya. Coba batunya taruh lagi ditempat semula. Akhirnya mobilnya bisa nyala lagi berarti karena batu itu”, tambah Adlu lagi.

Selain kejadian “Mistis” yang dialami sang supir, Adlu juga menceritakan pengalaman yang cukup menakutkan lagi.

“Aku waktu itu kena lintah di kaki, waktu aku lagi di toilet kok kakiku gatel pas aku lihat kok itam – itam begitu. Pas aku pake sapu tiba – tiba kok bergerak – gerak nggak tahunya lintah akhirnya kaki aku berdarah. Lalu kaki diperban pake tissu dan lanjut syuting”, tegas Adlu.

Terkait dengan film Kuntilanak 2 Adlu juga mengatakan bahwa filmnya nanti lebih seram.

“Kayaknya yang kedua lebih seram dan hantu barunya liat aja nanti. Rencana tayang lebaran haji kemungkinan. Di film ini om Rizal lebih serius karena harus fokus”, cetus Adlu.

Apakah film ini mampu mengulangi kesuksesan film Kuntilanak meraih satu juta lebih penonton ?. Adlu pun punya mengungkapkan janji apabila film Kuntilanak 2 akan mengulang kesuksesan film sebelumnya.

“Kalau film ini bisa lebih sukses aku akan ngerayain dengan selamatan”, pungkas Adlu.

Memasuki tahun 2019 Adlu juga mempunyai resolusi yakni 4 film dan 1 striping, seperti Budak Jurig yang menunggu tayang serta Koki – Koki Cilik 2 yang masih syuting.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *