Padma Film Akan Produksi Film Drama Inspiratif ‘Cinta Anak Negeri’.

by -

Ditengah gempuran film – film horor di bioskop – bioskop, Padma Film Production salah satu Production House ini akan meluncurkan film drama inspiratif yang mengangkat kultur budaya, pariwisata, edukasi dalam berdemokrasi yang berjudul ‘Cinta Anak Negeri’ yang dibantu oleh Relawan Nusantara Bersatu.

Film yang akan memulai syutingnya hari Kamis 17 Januari 2019 ini disutradarai oleh Rachmad Rangkuti dengan waktu 21 hari syuting day dibintangi oleh Ajun Perwira, Syahra Larez, Nadira Sungkar, Rio Destha, Reinold, Alzio, Juy Wow, Mutia Datau, Sandy Tumiwa, Sakti Syafriel, Fairuz Azam, Nabil, Arumi.

“Ini permasalahan yang biasa terjadi di berbagai daerah, menyelesaikan permasalahan dengan cara demokrasi musyawarah mufakat. Kita di sini membentuk Nusantara Bersatu. Kita memerankan berbagai karakter dengan berbagai suku. Saya kebetulan memerankan karakter dari suku Jawa,” ujar Ajun Perwira saat syukuran film ‘Cinta Anak Negeri’, Senin (14/01/2019) di kawasan Mangga Besar.

“Saya dalam film ini berperan sebagai Jumanta seorang kades yang mempunyai ego sentris dan mau menang sendiri”, tambah Sandy Tumiwa dikesempatan yang sama.

Sementara itu Heri Tanjung selaku produser film ini mengatakan film ini merupakan film inspiratif.

Film ini akan syuting di beberapa kota seperti Jogyakarta, Blora, Banjarnegara, Batam dan Semarang bahkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo direncanakan akan tampil sebagai cameo di film ini.

“Bersyukur banget bisa terlibat dalam film ini, ini film sangat inspiratif”, pungkas Syahra Larez pemeran utama di film ini.

Nampaknya kita harus menunggu film drama inspiratif ini karena direncanakan akan segera tayang bulan April 2019 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *