Arumi Akan Beradu Akting Dengan Ajun Perwira Di Film Cinta Anak Negeri.

by -
Ajun Perwira dan Arumi

Arumi Sekar Jagat atau yang akrab dipanggil Arumi ini akan kembali berakting di film layar lebar terbarunya yang berjudul ‘Cinta Anak Negeri’ produksi Padma Film dan disutradarai oleh Rachmad Rangkuti. Tidak tanggung – tanggung gadis cilik yang sudah malang melintang di dunia sinetron, FTV dan film ini akan beradu akting dengan Ajun Perwira sang pemeran utamanya di film ini.

“Aku berperan sebagai Amelia adiknya Bayu (Ajun Perwira) di film ini. Aku senang banget main di film ini soalnya aku kan orang Jawa, anak Indonesia, anak negeri juga dan syutingnya di Blora. Selain itu filmnya juga bagus”, ujar Arumi saat syukuran film ‘Cinta Anak Negeri’, Senin (14/01/2019) di kawasan Mangga Besar.

Selain film ‘Cinta Anak Negeri’ yang baru akan memasuki syuting, Arumi juga telah membintangi beberapa film yang tinggal menunggu jadwal tayangnya seperti ‘Rumah Terpilih’, ‘Bukan Jodoh Biasa’ dan ‘Musik Box’.

Film ‘Cinta Anak Negeri’ bisa dibilang film kekinian karena ceritanya diangkat dari permasalahan yang biasa terjadi di masyarakat dalam konteks perbedaan suku, bahasa, dan yang lainnya.

“Ini permasalahan yang biasa terjadi di berbagai daerah, menyelesaikan permasalahan dengan cara demokrasi musyawarah mufakat. Kita di sini membentuk Nusantara Bersatu. Kita memerankan berbagai karakter dengan berbagai suku. Saya kebetulan memerankan karakter dari suku Jawa,” ungkap Ajun Perwira dikesempatan yang sama.

Proses syuting film ‘Cinta Anak Negeri’ ini akan dilangsungkan mulai Kamis, 17 Januari 2019 dengan mengambil lokasi pertama di Jogyakarta. Selain Jogya film ini akan syuting di daerah Blora, Banjarnegara, Batam dan Semarang. Syuting day nya 21 hari. Film ini pun mendapat dukungan dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

“Mudah – mudahan produksi film ini lancar, disukai masyarakat Indonesia pada khususnya. Dan film ini tidak hanya menjadi tontonan namun juga tuntunan buat para pemuda yang ada di Indonesia”, pungkas Ginanjar Sekjen Nusantara Bersatu yang juga sebagai executive Producer.

Kita nantikan saja akting Arumi dan Ajun Prawira dan bintang – bintang lainnya di film ‘Cinta Anak Negeri’ yang digadang gadang menispirasi dan dijadwalkan akan tayang bulan April 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *