Pihak Mantan Suami Nikita Mirzani Angkat Bicara.

by -

Bertempat di kawasan Senopati Sunan Kalijaga kuasa hukum dari Sajad Ukra mantan suami Nikita Mirzani memberikan klarifikasi tentang tudingan penelantaran oleh Sajad Ukra.

Niki melaporkan Sajad atas tuduhan penelataran anak dari hasil pernikahan mereka pada 2013 silam, karena selama ini Sajad dinilai tak pernah memberikan nafkah bagi anak mereka yakni, Azka Raqila.

“Berdasarkan dari penjelasan ibu Medina menjelaskan ke saya, dan berdasarkan bukti-bukti yang saya terima, di situ jelas bahwa dari tahun 2013 sampai dengan tahun 2018 yaitu bulan Desember kemarin Sajad Ukra selaku bapak masih terus memberikan nafkah kepada anaknya ya”, ujar Sunan Kalijaga Jumat (11/1/2019) di dampingi Medina istri baru Sajad Ukra.

“Pernyataan atau apa yang disampaikan oleh Nikita Mirzani tidak bersesuaian dengan fakta-fakta yang dimiliki oleh Sajad dan kemarin sudah diperlihatkan juga melalui ibu Medina. Jadi ada dugaan kuat Nikita melakukan kebohongan publik”, Sunan lagi.

Medina pun mengatakan jumlah uang yang ditransfer Sajad Ukra.

“Sesuai putusan pengadilan itu enam juta rupiah, setiap bulannya”, tutur Medina.

“Pernyataan Nikita ini bertendensi fitnah. Justru Nikita yang belum bayar saya karena pernah pakai jasa saya”, pungkas Sunan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *