Akhirnya Vinessa Inez Gugat Cerai Suaminya.

by -


Pemain sinetron Vinessa Inez akhirnya memenuhi janjinya untuk gugat cerai sang suami yakni Ryan Deye. Dengan didampingi kuasa hukumnya Henry Indraguna Vinessa mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Timur guna mendaftarkan gugatan cerainya Selasa (08/01/2019).

“Tadi sudah kami daftarkan gugatan cerainya,” ujar Henry Indraguna, kepada awak media.

Dikesempatan yang sama Vinessa Inez atau yang akrab dipanggil Inez ini juga mengungkapkan alasannya menggugat cerai sang suami.

“Karena adanya kekerasan fisik dan psikis. Dipukul pakai sapu lidi dibagian kaki. Bahkan aku pernah dilempar pake sabun di depan anak aku dan diancam mau ditonjok”, ungkap Inez yang masih berusia 21 tahun ini.

Selain KDRT kehadiran orang ketiga diakui Inez juga sebagai penyebab gugatannya.

“Aku kenal orangnya dan pihak ketiga ini punya suami, Itu sudah berlangsung lama yah dan makin berlarut dan alasannya juga nggak logis”, tegas Inez yang belum genap 2 tahun menikah ini.

“Kemarin itu kita mencari solusi dulu yah. Akan tetapi kalau dilihat dari pihak pemohon sudah tidak bisa dipertahankan lagi apalagi ada ketakutan – ketakutan tekanan fisik mau tidak mau ya sudah cerai. Hari ini kita daftarkan perceraian tersebut”, pungkas Henry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *