Dari Tarif Kencan 80 Juta Vanessa Angel Hanya Terima 35 Juta

by -

TabloidSeleberita,Terungkap sudah siapa lelaki yang memesan aktris cantik Vanessa Angel via prostitusi online. Lelaki tersebut bernama Riyan (43) keturunan Tionghoa. Kasubdit V Siber Polda Jatim, AKBP Harissandi menyebutkan lelaki pemesan layanan prostitusi online artis itu merupakan pengusaha di Surabaya.

Saking kayanya pengusaha tersebut langsung membooking 2 artis dengan harga fantastis. Vanessa Angel dibayar dengan tarif Rp 80 juta sekali kencan & model Avriellia Shaqqila Rp 25 juta. Sebelum berkencan si pengusaha itu membayar dulu DP 30%.

“Ya itu pria yang bersama artis adalah seorang pengusaha di Surabaya. Dia dipulangkan kemarin. Karena kan yang kami kenain undang undang kan muncikari,” sebutnya.

Riyan berhasil membooking Vanessa lewat perantara muncikari pada Sabtu siang hingga akhirnya tertangkap pada Minggu (6/1) di sebuah hotel yang diduga The Town Square hotel. Riyan masih berstatus lajang, dia dikenal memiliki banyak bidang usaha, salah satunya yaitu tambang pasir di Lumajang, Jatim.

Polisi juga membantah kabar yang menyebutkan bahwa pria tersebut merupakan bos salah satu media online. Harissandi menegaskan bahwa perusahaan pengusaha tersebut salah satunya bergerak di bidang jasa.

“Enggak, salah. Bukan (pengusaha media online). Ya pengusaha aja. Kan perusahaannya banyak dia. (Bergerak di bidang) jasa kali ya. Salah satunya ya karena banyak usahanya,” ujar Harissandi.

Kasubdit V Siber Polda Jatim, AKBP Harissandi, mengatakan, polisi telah telah memeriksa Riyan. Kepada polisi, Riyan mengaku baru pertama kali membooking artis lewat prostitusi online. Ia mengaku hanya mau coba-coba.

“Baru sekali itu, transaksinya juga baru sekali. Ngakunya pertama kali nyoba prostitusi online,” ucap Harissandi, Senin, (7/1).

Riyan juga mengaku ditawari banyak artis. Namun dia hanya kepicut dengan Vanessa Angel. Riyan mengaku memilih Vanessa Angel karena tertarik dengan paras cantik dara 27 tahun tersebut.

“Dia merasa lebih cocok dengan VA dari puluhan perempuan yang ditawarkan muncikari,” tambah Harissandi.

Riyan membooking Vanessa Angel dengan harga Rp 80 juta untuk sekali kencan. Namun dari angka tersebut, Vanessa ternyata hanya kebagian Rp 35 juta. Sisanya dibagi oleh muncikari dan timnya.

“Masing-masing orang punya pembagiannya 25 persen. Kayak kemarin itu dibagi 3. Kepada intinya (Vanessa) Rp 35 juta, sisanya dibagi-bagi tim,” kata Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan saat rilis di Mapolda Jatim, Senin (7/1).

Menurut Luki, tarif yang dipatok dalam jaringan prostitusi artis ini memang beragam. Kisarannya Rp 25 juta hingga Rp 100 juta.

“Sudah punya nama-namanya. Sudah punya sebagian transaksinya. Ada yang Rp 100 juta. Ada yang Rp 80 juta. Ada yang Rp 50 juta. Yang paling kecil Rp 25 juta,” sebut Luki.

Kondom dan Celana Dalam Vanessa Angel Disita
Sementara itu Anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim juga sudah mengamankan sejumlah barang bukti saat penggerebekan prostitusi artis di sebuah hotel di Surabaya yang melibatkan Vanessa Angel (VA) dan Avriellia Shaqqila (AV). Dari penggerebakan itu Polisi menangkap dua artis, dua mucikari dan satu asisten artis sebagai saksi.

Dua mucikari yang masing-masing diketahui bernama Endang dan Tantri, telah jadi tersangka. Adapun barang bukti yang disita dari kamar hotel itu yaitu satu setel pakaian dan satu celana dalam warna ungu milik Vanessa Angel. Selain itu, barang bukti lainnya satu kotak kondom, satu kacamata dan dua unit ponsel.

Kedua artis tersebut ditangkap secara bersamaan saat penggerebekan di dua kamar yang berbeda di Surabaya. Ketika penggerebekan itu pihaknya menangkap basah artis cantik Vanessa Angel saat berhubungan badan dengan seorang pria.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *