Via Vallen ‘ Semoga Jodohku Datang di tahun 2020 “

by -

Tabloidseleberita, – Awal tahun 2019 Via Vallen berharap karier dan hidupnya bisa lebih baik lagi dari tahun lalu. “Tahun ini harapannya ya tetap berkarya sih yang jelas. Via udah nyiapin lagu. Tapi masih disimpan dan belum tahu mau dibikin apa genrenya. Jadi tahun ini semoga bisa rilis sesuai harapan, dan bisa benar-benar diterima masyarakat,” kata Via, saat ditemui tampil di event Big Bang, Kemayoran, Jakarta Pusat, berapa waktu yang lalu.

Foto Dokumentasi Event Piala Dunia

Via mengaku bersyukur, apa yang telah dilaluinya selama tahun lalu sangatlah bagus bagi kariernya di dunia tarik suara. Pelantun tembang “Sayang” ini bahkan tak menduga kariernya di tahun 2018 begitu meroket. “Tahun 2018 itu buat Via benar-benar tahun yang luar biasa banget. Setiap tahun Allah selalu ngasih rejeki yang lebih buat Via. Kalau bicara soal target, ya buat Via sih bisa dibilang itu malah lebih dari target ya. Bersyukur banget,” aku Via.

Via pun mengungkapkan, jika bisanya banyak musisi yang mengambil pekerjaan di malam tahun baru, Via menghabiskan malam tahun barunya bersama keluarga. Sama halnya dengan malam tahun baru 2018 silam. “Kalau malam tahun baru ini, kemarin kan udah sempat Via klarifikasi di media sosial. Via enggak isi acara malam tahun baru di hotel. Via kosong malam tahun baru. Karena tanggal satunya Via harus ada di Jakarta. Jadi malam tahun baru Via istirahat,” jelasnya.

Disinggung soal target menikah. Ternyata ia mengaku juga sudah punya keinginan untuk melanjutkan hidupnya ke pelaminan. Via menyadari bahwa ia pun juga punya harapan untuk menikah. “Kalau target nikah, ya pengennya. Soalnya kan Via udah nggak muda lagi, makin lama ya tambah tua, tambah tua. Pengennya sih cepat, ya tahun 2020 maksimal jodohku datang” ungkap Via.

Foto Dokumentasi

Sementara itu soal kriteria calon pasangan, ternyata Via tidak muluk-muluk menentukan pasangan hidup. Baginya, tak ada kriteria khusus. “Kalau kriteria sih, yang penting baik dan sayang. Aku sayang dia, dia sayang aku. Itu sih ya, nggak ada yang gimana-gimana. Doain aja ya. Kalau jodohnya, ya masih otw,” tukas Via Vallen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *