Mbak You Ramal Syahrini di Tahun 2019 Bakal Jadi Nyonya Reino Barack?

by -

Dua hari kedepan 2018 akan segera berakhir. Seperti biasanya banyak harapan yang diinginkan seseorang terhadap kehidupan ditahun (2019) yang baru, mulai dari karir, kesehatan hingga asmara. Hal yang sama juga coba diungkapkan oleh Paranormal Kejawen, Mbak You terhadap kisah kehidupan asmara para selebriti tanah air. Penyanyi yang tenar dengan slogan “cetar membahana”, Syahrini pun tak luput dari penerawangan Mbak You di tahun 2019 mendatang.

Takdir manusia sejatinya memang sudah ditentukan oleh Yang Mahakuasa bahkan sebelum manusia terlahir ke dunia. Ramalan Mbak You ini bukanlah sebuah kepastian, melainkan sekadar prediksi yang mungkin bisa saja terjadi.

Menurut ramalannya, Mbak You menyebutkan bahwa Syahrini di tahun 2019 akan segera berganti status menjadi ‘nyonya’ dari seorang pengusaha muda. Teka-teki siapa lelaki yang akan mendampingi Syahrini juga akan terungkap di tahun 2019 nanti.

Mbak You, saat ditemui usai syuting acara “Rumpi” di studio Trans TV

“Tahun 2019 Syahrini akan menjadi Nyonya dari pengusaha, soal siapa calon suaminya itu, nanti juga akan terjawab di tahun 2019,” kata Mbak You saat ditemui usai syuting acara “Rumpi” di studio Trans TV, Tendean, Mampang Prapatan.

Apakah Reino Barrack sosok lelaki yang dimaksud akan menjadi pendamping Syahrini, seperti yang sedang ramai diperbincangkan publik di dunia maya belakangan ini.

“bisa iya bisa juga, kita lihat saja nanti di 2019 akn terjawab semuanya,” sambung Mbak You setengah menjawab.

Seperti diketahui, saat ini Syahrini memang tengah dikabarkan dekat dengan pengusaha sekaligus mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack. Keduanya juga kerap terlihat santai menanggapi isu kedekatan yang kini juga sedang menjadi perbincangan publik.

Keduanya tak membantah juga tak mengiyakan. polemik itu muncul lantaran Syahrini dan Reino Barack kerap memberikan kode di Instagram. Wajar jika akhirnya publik dunia maya menerka-nerka status asmara keduanya.

“kadang orang menerka tapi terkaannya itu benar. Dijawab atau enggak itu tergantung pribadinya, karena itu adalah urusan pribadi. Jadi bukan untuk diekspose,” ucap Mbak You.

Tak hanya soal asmara, Mbak You juga memberikan penerawangannya terkait karir Syahrini di tahun mendatang yang dinilainya akan sedikit meredup.

“di tahun 2019 mungkin (karir)nya agak meredup. Bukan berarti dia tenggelam terus tidak ada lagi ceritanya, karena ada lagi cerita Syahrini dengan episode barunya, dengan gelar ‘nyonya’ itu,” sebut Mbak You.

Mbak You juga menambahkan kalau kehidupan Syahrini di tahun mendatang lebih bahagia dan karena berlimpah banyak keberuntungan.

“Iya bahagia. Karena banyak keberuntungan. Keberuntungan itu kan dicari dan diusahakan. Syahrini sedang mencari itu semuanya,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *