Greg Nwokolo Akan Melaporkan Garneta Haruni.

by -

Terkait dengan penampilan Garneta Haruni di salah satu acara Talkshow televisi yang menyatakan Greg Nwokolo pemain sepak bola sebagai lelaki yang tidak bertanggung jawab, akhirnya Greg angkat bicara di dampingi kuasa hukumnya Sunan Kalijaga Jumat (28/12/2018) di kawasan Kelapa Gading.

“Sebenarnya aku tidak punya niat untuk datang bahas – bahas begini. Kalau kita bahas anak itu harus jadi good news. Dia ngaku ditinggal aku saat hamil tujuh bulan itu tidak pernah terjadi. Karena aku sama dia putuskan untuk (tidak) lanjut hubungan”, ujar Greg dihadapan awak media.

“Dia bilang kita tinggal satu rumah satu setengah tahun, dari mana rumah itu. Aku kenal dia selama enam bulan. Nggak pernah tinggal sama – sama. Kita pacaran enam bulan”, tambah Greg lagi yang juga didampingi Kimmy Jayanti.

Greg juga menyatakan bahwa dirinya tetap menafkahi anak yang dilahirkan oleh Garneta.

“Setiap bulan aku kasih duit sampai anak itu lahir. Aku tanggung jawab,” lanjut Greg Nwokolo meskipun tidak pernah bertemu anaknya.

Di kesempatan yang sama pengacara Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum Greg mengatakan tidak benar atas pernyataan Garneta di televisi

“Apa yang disampaikan Garneta itu tidak sesuai dengan faktanya. Saya mau memberikan somasi terbuka terhadap Garneta Haruni bahwa apa yang disampaikan oleh Garneta itu sangatlah cenderung bertendensi fitnah yang tidak bisa dibuktikan oleh Garneta”, cetus Sunan Kalijaga.

“Kami menunggu itikad baik saudari Garneta untuk melakukan permohonan maaf kepada klien kami dan istrinya mba Kimmy karena sudah melakukan pencemaran nama baik. Apabila tidak ada itikad baik maka akan dilakukan upaya hukum yang lebih keras yaitu melaporkan terkait pencemaran atau dugaan – dugaan fitnah yang dapat terkena sangsi pidana. Kita berikan waktu 7 hari kerja”, pungkas Sunan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *