Soimah Dinobatkan Menjadi Icon Kampoeng Bahagia Bangsri Jepara

by -

Tabloidseleberita, – Artis multi talenta Soimah Pancawati atau yang akrab dipanggil Soimah ini dinobatkan menjadi Icon Kampoeng Bahagia desa Bangsri Jepara.

Seperti yang diketahui Kampoeng Bahagia merupakan icon destinasi wisata terbaru di Jepara yang sempat viral karena kampung ini selain berwarna warni juga dipenuhi lukisan mural di tembok – temboknya yang sarat dengan makna dan juga sebagai spot selfie.

“Dalam rangka hari ibu, kami warga Kampoeng Bahagia mengangkat Soimah sebagai Icon. Mengapa? karena ibu adalah salah satu sumber kebahagiaan terbesar, maka Icon kampoeng kami haruslah seorang wanita”, ujar Lutfi JW sang konseptor Senin (24/12/2018).

“Mengapa Soimah ?, ada 2 alasan. Yang pertama hampir semua warga kami mengidolakan Soimah baik laki, perempuan, tua atau muda bahkan anak anak”, tambah Lutfi yang juga sang pengamat perilaku Selebritis ini.

Sebagai simbol Soimah Icon dari Kampoeng Bahagia ini maka dibuatlah lukisan wajah Soimah di WOFAH (Wall Of Fame And Happiness).

Lutfi JW pun menjelaskan proses pembuatan lukisan Soimah sang icon dengan balutan kebaya dan sanggul ini.

” Butuh waktu sehari ya sekitar 8 jam an. Yang melukis asli warga Kampoeng Bahagia bukan professional”, tegas Lutfi.

Lutfi pun juga memaparkan selain Soimah rupanya ada beberapa nama artis lainnya yang dinobatkan sebagai Icon seperti Gisel dan Ayu Ting Ting. Namun Soimahlah yang berhasil menyabet gelar Icon Kampoeng Bahagia seperti yang dipaparkan oleh Lutfi.

“Ada dua nominator lainnya yakni Gisel dan Ayu Ting Ting. Namun akhirnya kami memilih Soimah karena Giselle dan Ayu Ting Ting sering pakai baju terbuka saat show. Gisel dan Ayu bercerai inilah 2 faktor yang mengeliminasi mereka”, papar Lutfi.

“Soimah lebih komplit talentanya menari, menyanyi, akting. Soimah sangat komunikatif dan mengibur. cablaknya lebih jujur dan mengena dari pada Ayu Ting Ting. Artinya Soimah punya sifat efektif dan tidak suka manipulasi”, cetus Lutfi.

Meskipun sudah diangkat menjadi icon Soimah ada ketentuan yang berlaku di Kampoeng Bahagia.

“Satu icon untuk masa 2 tahun, akan diperpanjang jika tidak ada masalah serius yang menimpa icon kita”, pungkas Lutfi yang juga dekat dengan beberapa kalangan selebritis ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *