De Sound Resmikan Outlet Barunya Yang Ke-13 Di Pondok Indah Mall 2

by -

Tabloiddeleberita, – Setelah sukses membuka ke-12 outlet kini ‘de sound’ buka outlet tebarunya di Pondok Indah Mall 2 Jakarta Selatan. De Sound outlet ke-13 yang dibawah naungan PT. Inti Megah Swara mengklaim bahwa satu – satunya distributor audio yang memiliki audio Imax.

“Kita punya satu produk unggulan Sound sistem yang pertama di Indonesia yaitu Imax. Biasanya kalau kita nonton IMAX kan di bioskop. Sekarang de Sound sudah dapat menciptakan IMAX sendiri untuk dibawa kerumah anda, skalanya juga sudah beda”, ujar Wira Sutedja General Manager PT. Inti Megah Swara saat pembukaan outlet ke-13 de sound ini di Pondok Indah Mall 2 Jakarta, Jumat (21/12).

Tidak hanya sound Imax yang ditawarkan oleh de sound, berbagai audio merek terkenal pun dapat ditemui disini seperti Audiobank, Sumiko, Ultimate Ears, JBL, maranzt, Nakamichi, Harman/Kardon, Denon, Pioneer dan lain – lain.

“Merk yang paling terkenal di de Sound adalah JBL, lalu Harman Kardon, AKG, palk audio”, tegas Wira lagi.

Sebagai distributor resmi produk – produk yang ditawarkan dijamin keaslian dan purna jualnya.

“Untuk garansi biasanya kita ganti yang baru apabila ada kerusakan dari pabrik dan pinjamkan yang baru apabila ada kerusakan diluar itu”, papar Wira lagi.

de sound sendiri mulai berdiri di toko pertamanya, di daerah Tunjungan 96 Surabaya pada tahun 2001 dan berkembang sangat pesat hingga saat ini. Berbeda dengan outlet audio lainnya de Sound lebih membidik kaum Hi tech.

“Target kita kalangan menengah ke atas tapi kita lebih suka bilang kalangan Hi-Tech”, pungkas Wira.

So bagi anda pecinta musik dan audio de sound adalah tempatnya karena tempat ini di jamin keasliannya dan tentu saja didukung dengan kualitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *