Everskin Clinic Wujudkan Mimpi Perempuan Miliki Tubuh Ideal Dengan Alma Prime

by -

Tabloidseleberita,- Saat ini bukan hanya perempuan yang perduli pada penampilan kaum lelaki pun demikian. Hal  tersebut dilakukan agar terlihat sempurna dan percaya diri. Kebutuhan untuk bisa tampil sempurna didepan umum tentunya selaras dengan pertumbuhan klinik kecantikan dengan beragam tawaran paket dan metode kecantikan lengkap dengan penggunaaan teknologinya.

Yang jadi catatan adalah klinik kecantikan memang tumbuh subur tetapi jangan asal pilih klinik yang masih meragukan, sebab bisa merugikan diri sendiri. dr Ariestasari dari klinik kecantikan Everskin Clinic tahu persis bagaimana caranya membantu mewujudkan mimpi kaum wanita untuk memiliki tubuh yang ideal, agar terus terlihat cantik dan sempurna.

Salah satunya dengan menggunakan teknologi canggih yang tersedia di klinik miliknya. Teknologi itu adalah teknologi terbaru, Alma Prime yang diketahui bisa menghancurkan lemak di beberapa anggota tubuh. Dengan teknologi ini, memiliki badan ideal sendiri bukan lagi suatu hal yang mustahil.

“Alma Prime itu adalah mesin yang digunakan untuk treatment body countouring (pembentukan badan) dan pengencangan kulit. Jadi, cukup dengan menempelkan Alma Prime ke bagian yang ingin dikecilkan. Bisa dilakukan dengan cepat, kurang lebih selama 20 sampai 60 menit. Alma Prime diketahui bisa menghasilkan ultra speed.Dengan gelombang suara, Alma Prime bisa memecah lemak. Itu yang bisa membuat lingkar pinggang mengecil. Ketika ditempelkan, akan terasa hangat dan lemak itu akan keluar dari kelenjar keringat, urine dan buang air besar” jelas dr Tata.

dr yang sudah menjadi langganan banyak artis ibukota dan kaum sosialita ini menegaskan bahwa treatment dengan penggunaan teknologi Alma Prime bukan bermaksud untuk mengurangi berat badan melainkan membantu mengurangi ukuran lingkar pada beberapa bagian tubuh.

“Alma Prime tidak mengurangi berat badan, tapi mengurangi ukuran seperti, ukuran lingkar pinggang, lingkar paha, lingkar lengan, lingkar bahu, dan lainnya. Biasanya satu kali treatment dapat mengurangi 5 cm hingga 11 cm ukuran lingkar pinggang, tergantung ketebalan lemak Jadi ini body shaping, bukan weight loss.treatment ini tidak menimbulkan rasa sakit maupun efek samping seperti memerah, lebam dan perih. Jadi sangat aman untuk dilakukan,” papar dr lulusan dari Unversitas Tarumanegara ini.

Terkait biaya, untuk satu kali treatment dengan Alma Prime, sekira Rp7 juta, tergantung bagian mana yang ingin dikecilkan.

Seperti diketahui kiprah dr Tata sebagai ahli kecantikan sudah tidak perlu diragukan lagi. dia sudah menyelesaikan studi kedokterannya dari Unversitas Tarumanegara dan sudah memulai prakteknya sejak 2011 lalu.

“Pengalaman saya sudah tujuh tahun terjun ke dunia Aesthetic dan saya juga atif mengikuti berbagai training terkait Aesthetic dalam dan luar negeri. Jadi tugas saya sebagai dokter adalah memastikan bahwa pasien yang datang kepada saya mendapatkan hasil yang sempurna seperti yang diinginkan oleh pasien,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *