Super Media Pictures Gandeng Dea Annisa Di Film Dont Run Away

by -

Tabloidseleberita, – Dea Annisa atau yang dikenal Dea Imut ini digandeng salah satu Production House (PH) untuk membintangi film horor remaja yang berjudul Dont Run Away (DRA). Hal ini terungkap saat syuting pertama di daerah Cilember, Jawa Barat, Sabtu (16/12/2018) lalu.

“Dea tentunya lebih berpengalaman soal akting dan akan berbagi ilmu dengan para pemain yang notabene memulai akting di film ini,” ujar Adi Garing sang sutradara Dont Run Away beberapa saat sebelum syuting dimulai.

Film ini memang dibintangi artis – artis remaja yang masih baru dalam dunia film seperti Arnold Leonard, Gabriella Larasati, Ahmad Syaiful, Ratu Sikumbang, Robert Chaniaago, Ismi Melinda dan Natalie Zenn.

“Para pemain disini tentu saja melalui proses casting. Saya mempercayai para pemain disini, kita memberi kesempatan untuk pendatang – pendatang baru kapan lagi mereka bisa tampil di layar bioskop”, tambah Adi lagi.

Meskipun dibintangi oleh para remaja Adi juga memaparkan bahwa film tidak hanya untuk remaja.

“Sesuai dengan Taglinenya ‘Berani Berbuat Berani Bertanggung jawab itu suatu kejadian yang dekat dengan kehidupan kita terutama anak remaja, dan itu bukan anak remaja aja loh juga orang dewasa termasuk penjabat – penjabat kita. Ya berani berbuat berani tanggung jawab”, tambah Adi yang juga baru pertama kali menyutradari film ini.

Di kesempatan yang sama Dea Annisa juga menjelaskan bahwa dirinya cukup terkejut digandeng untuk membintangi film ini.

“Nggak tahu kenapa banyak banget tawaran (akting) di film horor. Cuma saya anggap hal itu sebagai sebuah kepercayaan. Tentunya saya akan menjawabnya dengan akting yang maksimal dan membantu semua tim produksi di film ini,” jelas Dea Annisa

Meskipun banyak film – film horor remaja Adi menegaskan bahwa film yang disutradari in berbeda dari yang pernah ada.

“Yang berbeda film ini sarat dengan pesan moral yang tinggi wajib ditonton pelajar – pelajar kita”, pungkas Adi.

Film Dont Run Away ini direncakan akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 2019 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *