2 Bulan Terbentuk Kasyara Rilis Single Baru

by -

Tabloidseleberita, – Grup band asal Jakarta, KASYARA, yang baru terbentuk 31 Agustus 2021 siap memasuki industri musik dengan merilis single perdana berjudul ‘Terbang’.

Seperti judul singlenya, KASYARA yang beranggotakan trio Faizal Lubis, Iyonk dan Kensen ingin bisa ‘terbang’ di belantika musik Indonesia dan membangkitkan band-band Tanah Air kembali eksis.

KASYARA memilih aliran pop progresif, terbentuk di tengah pandemi, Berawal dari keyboardis Faizal Lubis yang menciptakan banyak lirik lagu, namun kebingungan mencari karakter vocal yang pas untuk lagu-lagunya.

Secara tidak sengaja bertemu dengan penyanyi bernama Kensen di Cihampelas Bandung, ternyata dikaruniai suara yang enak didengar dan mempunyai range vocal yang sesuai dengan lagu-lagu ciptaan Faizal.

Menariknya, Kensen langsung menerima tawaran untuk bergabung, disusul gitaris iyonk yang membantu Faizal Lubis untuk pengerjaan musik.

Kasyara

“Single Terbang saya tulis satu bulan sebelum KASYARA terbentuk. Lagu ini bercerita tentang cinta yang kuat, cinta yang dalam dan cinta yang penuh harap. Berharap cinta bisa membawa terbang ke nirwana,” ujar Faizal Lubis dalam keterangan resmi, Rabu (6/10).

Menurut Faizal Lubis lagu Terbang diciptakan proses ide kreatifnya cepat sekali hanya dalam waktu 10 menit dapat lirik dan melody, ” berawal ketika dapat ide nada dan langsung direkam dalam handphone ” jelasnya

Lebih lanjut faizal menjelaskan jika saat ini KASYARA sedang menyiapkan mini album perdana yang akan rilis pada akhir Oktober 2021 mendatang.

Kasyara sendiri diketahui berasal dari bahasa Sansekerta yang memiliki arti terkenal. Selain itu Kasyara dapat diartikan sebagai sosok percaya diri dan gemar melakukan sesuatu yang bermakna dalam hidup dan penyayang kepada orang-orang disekitarnya, Lagu ‘Terbang’ milik KASYARA sudah dapat dinikmati di kanal YouTube Fabis Musik klik videonya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.