Wulan Yee, Dari Buruh Pabrik Hingga Rilis Lagu Penipu Cinta

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

TabloidSeleberita.com, Setiap orang punya mimpi untuk merubah nasib sehingga bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik lagi. Demikian halnya yang dialami oleh pedangdut Wulan Yee yang mempunyai prinsip dalam hidupnya kalau kesuksesan itu adalah hak semua orang. Untuk mencapai hal itu jatuh bangun pun dia rasakan asalkan bisa meraih impiannya untuk bisa menjadi pedangdut di Ibukota hingga bisa merilis lagu Penipu Cinta (Pecin).

Wulan Purnamasari demikian nama lengkap dari gadis asal Majalengka Jawa Barat ini berkisah usai peluncuran single perdananya berjudul Penipu Cinta (Pecin) pada Rabu (11/7) malam di Baxter Smith, Senopati, Jakarta Selatan.

Jauh sebelum menjelma menjadi pedangdut sebelumnya Wulan pernah bekerja sebagai buruh pabrik selama 2 tahun di sebuah pabrik garmen Tiara Condong, Bandung, Jawa Barat. dia juga pernah bekerja sebagai SPG, Ekstras (figuran) dan model busana untuk onlineshop. Semua profesi yang pernah dilakoninya adalah alasannya untuk bisa bertahan hidup dan bentuk tanggung jawabnya pada keluarga sebagai sulung dari tiga bersaudara.

“Sebelumnya aku itu dulu selepas lulus SMK aku pernah kerja jadi buruh pabrik garmen di bandung, SPG kompor gas, susu, ngekstras juga pernah aku lakoni dari pagi sampai malam nunggu giliran di casting, pas di casting aku nggak lolos. Malah aku sempat gak makan tiga hari karena gak punya uang dan gak ada keluarga di Jakarta,”kisah gadis kelahiran Majalengka 13 Juni 1997 silam ini.

Bermodalkan paras yang cantik, kulit putih dan tubuh yang ideal. Wulan memang memenuhi kriteria untuk menjadi bintang di panggung hiburan musik dangdut. Wajah cantik dan suaranya yang menggoda kerap ia posting melalui akun instagramnya. Disinilah ia mengundang perhatian produser dari label musik Artha Music Production penjajakan pun dilakukan hingga terciptanya single Penipu Cinta. Dia pun siap ‘bertarung’ dan meramaikan jagad indutri musik dangdut tanah air.

“setiap orang punya rejekinya masing-masing yang penting semua diawalai dengan usaha dan berdoa, Insya Allah ada rejekinya. Ini bukan aji mumpung, tapi sebagai berkah buat saya karena bisa meraih cita-cita menjadi penyanyi,” kata Wulan Yee di kawasan Senopati Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018).

Berada di bawah label Artha Music Production, Wulan menjelaskan lagu Penipu Cinta tersebut berkisah mengenai seorang pria yang gemar sekali menipu alias membohongi wanita. “Intinya, lagu bergenre dangdut ini bisa mewakili perasaan wanita guna meluapkan kekesalan kepada pria seperti itu,” ungkap sulung dari tiga bersaudara ini.
Oleh karenanya, ia berharap lagu Pecin bisa diterima pecinta musik dangdut yang memiliki kesamaan kisah dalam single tersebut. “Kalau lagu ini sukses, saya siap bersaing dengan penyanyi-penyanyi dangdut papan atas yang sudah lebih dulu ada,” harapnya.

Please follow and like us:
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 3 = 1